Ganastri Tetap Eksis Karena Solidaritas

Depokupdate.com,- Gerakan Nasi Tiga Hari, yang digagas oleh artis sinetron asal kota Depok, Ramdhani atau Kubil, yang lebih dikenal dalam sinetron Islam KTP, lewat perannya sebagai Madidmusyawaroh itu, masih tetap eksis hingga saat ini

Seperti biasa setiap hari Jumat, sasaran pembagian nasi kotak berada dilingkungan Masjid. Kali ini Ganastri membagikan diwilayah Kelurahan Malaka, jakarta Timur.

Bacaan Lainnya

Menurut  penggagas Ganastri, Kubil mengatakan, setiap hari Jumat kegiatan Ganastri berada disatu Masjid selama satu bulan.

“Jadi kalau setiap hari Jumat disatu Masjid, selama satu bulan, setelah itu berpindah ke Masjid yang lain, sama selama satu bulan juga,” ucap Kubil, Jumat (23/10/2020)

Dikatakan Kubil, meskipun Ganastri tidak memiliki donatur tetap, namun dirinya berharap Ganastri akan tetap berjalan.

“Alhamdulillah, setiap minggu ada saja temen temen yang perduli dengan gerakan Ganastri ini, saya sih berharap Ganastri akan terus berjalan, karena ini merupakan wadah bagi hamba Allah yang ingin bersedekah” pungkasnya

Ganastri, Gerakan Nasi Tiga Hari merupakan sebuah wadah gerakan bersedekah nasi kotak. Bagi hamba Allah yang merasa ingin berbagi, salurkan donasi anda ke nomor rekening BCA 1651971450 a/n Sinta Wahyurini. Untuk informasi hubungi nomor handphone, 087875572614.