Fitriawan Jabat Plt. Camat Cilodong Hari Pertama Langsung Gelar Pertemuan

depokupdate.com, Cilodong – Walikota Depok KH. M Idris, menunjuk M. Fitriawan sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Cilodong menggantikan Supomo yang telah memasuki masa pensiun sejak tanggal 1 Juni 2022. Usai di berikan Surat Keputusan (SK), kali ini Plt Camat Fitriawan menggelar Temu ASN seKecamatan Cilodong, di Aula Kantor Kecamatan Cilodong.

Proses temu ASN dan silaturrahmi dihadiri Sekcam Cilodong Zaenal Arifin, para Lurah dan staf, para kasi di lingkungan Kecamatan Cilodong Kota Depok. Senin (4/6/2022), Fitriawan saat ini juga menjabat Staf Ahli.

Fitriawan, dalam arahannya mengatakan bahwa tugas di amanahkan oleh pak Walikota Depok sejak tanggal 30 Juni 2022.
“Kami diberikan amanah, langkah awal kami lakukan koordinasi dengan semua jajaran Kelurahan dan internal Kecamatan,” kata Fitriawan, usai memberikan arahan kepada ASN, Senin (4/7/2022) di ruang Aula Kantor Kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fitriawan, seorang pejabat harus menempatkan diri dengan baik di posisi di mana dia ditempatkan, dan itu harus dijaga dengan sebaik baiknya.

“Sebagai aparatur, tentu saya sangat berterima kasih kepada Walikota Depok atas penunjukan Plt Camat demi pelayanan kepada masyarakat,” jelas.

Dia menuturkan, selama mengemban tugas sebagai Plt, Fitriawan berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja. Sebab, menurutnya, jabatan tersebut merupakan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, kemudian tambah Fitriawan akan berkoordinasi dengan Forkopimcam dan masyarakat pada umumnya, itu juga lebih penting.

“Diawal ini juga diperlukan kesiapan yang baik, tentunya dengan kebersamaan dengan ASN di Kecamatan Cilodong, menyusun perencanaan administrasi dan strategis dalam pelayanan,” terangnya.

Lanjut Fitriawan, ke depan, pihaknya akan memperkuat konsolidasi internal dan eksternal terkait kesamaan persepsi dulu, mengenai pemberdayaan dan pelayanan. Terlebih pasca pandemi ini perlu banyak penguatan dan dorongan.
“Pemulihan ekonomi dan peningkatan perekonomian tentunya akan menjadi prioritas kami, selain prioritas yang lainnya,” ujar Fitriawan.

“Saya berharap seluruh ASN, para tokoh masyarakat dan tokoh Agama dan para pemuda dapat membantu kami membangun Wilayah Kecamatan Cilodong ini sebaik-baiknya,” tutup Fitriawan. (Adi).