Erik Setiawan Resmi Terpilih Jadi Ketua Umum ‘Pamor’ Bogor Periode 2023-2025, Kita Harus Bangkit Bersama

depokupdate.id, Bogor – Erik Setiawan secara resmi terpilih sebagai Ketua umum Paguyuban Mobil Bogor (Pamor) periode 2023-2025. Langsung di kukuhkan.

Pengukuhan digelar Tenda Kuliner Bogor, Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Jawa Barat yang dihadiri ratusan anggota Komunitas Mobill Se- Bogor raya.

Kepastian Erik Setiawan dari Komunitas Camper Van Indonesia Chapter Bogor Raya itu, diketahui setelah menggelar musyawarah para Anggota Paguyuban Mobil Bogor (Pamor), rampung diselenggarakan pada, Minggu (11/06/2023).

Adapun nama Erik Setiawan, berkontribusi sebagai Ketua Umum Komunitas Camper Van Indonesia Chapter Bogor Raya dan Pengalaman di dunia Motor terbilang cukup luar biasa.

“Tentunya kegiatan Pengukuhan atau pergantian ketua umum ini memang setiap beberapa tahunnya digelar oleh Pamor sendiri, dan hasil dari pemilihan tersebut, akhirnya terpilih Erik Setiawan dari Komunitas Camper Van Indonesia,” ucap Ketua panitia Denny, Minggu (11/06/2023).

Ketua Panitia Denny menyerahkan bendera dan mengematkan Pin Pamor kepada ketua umum terpilih Erik Setiawan. (Foto ist)

Denny, mengatakan pengukuhan ketua umum sekaligus menjadi ajang kegiatan silaturahmi komunitas mobil di Bogor ini diharapkan bisa kembali eksis dalam kegiatan yang positif kedepannya, yang sebelumnya terputus akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, Erik Setiawan Ketua Umum Terpilih Paguyuban Mobil Bogor atau Pamor mengatakan, berkomitmen untuk menjadikan anggota Komunitas Mobil Bogor semakin solid dan selalu kompak.

“Kita harus bangkit bersama, kedepan masih banyak rencana kerja yang akan dilanjutkan, sekaligus berkomitmen untuk melanjutkan program kerja dari pengurus sebelumnya dan meningkatkankannya ke arah yang lebih baik,” kata Erik.

Dirinyapun menuturkan, Bersama anggota dirinya akan selalu solid dan kompak. Menjalin komunikasi strategis baik dengan antar anggota maupun komunitas lainnya.

“Selama ini pihaknya akan terus menjalin kerukunan dan kekompakan antar anggota dan juga berharap agar anggota Pamor terus bertambah dan selalu mengembangkan sayapnya,” harapnya.

Erik mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan inipun dihadiri oleh ratusan Anggota Pamor dari berbagai Komunitas mobil di Bogor. Kegiatanpun diramaikan dengan acara Live musik yang ditampilkan oleh Band Lokal di Kota Bogor. (**,).