Dukungan Terus Mengalir, Emak-Emak Dapur Dipimpin Mama Uwa Siap Dukung SS Jadi Walikota

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id  Depok – Dukungan untuk Supian Suri (SS) terus mengalir, kali ini dari sebuah kelompok yang bernama Emak-emak Dapur Kota Depok. Meskipun terbilang tidak familiar dengan politik, para anggota Emak-emak Dapur menunjukkan semangat dan keinginan kuat untuk menciptakan perubahan dalam lingkup Kota Depok.

Koordinator Emak-emak Dapur Kota Depok, Vince Roosemary, menyatakan bahwa meskipun mereka mungkin tidak ahli dalam politik, suara mereka memiliki potensi yang besar dalam proses pemilihan. 

Menurut Vince, yang akrab dengan mama Uwa ini menyatakan, suara para emak-emak dapat menjadi kekuatan yang tak boleh diabaikan.

Bacaan Lainnya

“Suara para emak-emak tidak boleh dianggap remeh karena jika mereka bersatu, akan menjadi kekuatan yang besar,” ujarnya dengan keyakinan, Rabu, (28/05/2024), usai ketemu sama emak emak, kemaren.

Koordinator Emak emak Dapur Kota Depok Vince Roosemary, saat foto bersama Calon Walikota Depok H. Supian Suri

Emak-emak Dapur juga percaya bahwa Supian Suri dapat memberikan sentuhan baru yang dibutuhkan oleh masyarakat Kota Depok. 

Selain itu SS kata mama Uwa, tidak memandang dari mana asal warga Kota Depok, SS asli warga Kota Depok dan pantas untuk memimpin Depok.

“Karena itulah saya berharap Bapak Supian Suri dapat meluangkan waktu untuk bertemu dengan kami, Emak-Emak Dapur,” tutur Vince Roosemary.

Mama Uwa yang juga Ketua DPD LSM Giak Kota Depok, akan terus lakukan sosialisasi kepada Warga masyarakat, untuk lebih mengenal SS, sehingga nantinya SS bisa Walikota.

“Kami, bersama dengan rekan-rekan lainnya, bertekad untuk mendukung Pak Supian Suri untuk menggantikan rezim yang telah berjalan selama 20 tahun tanpa perubahan yang maksimal di Depok,” sambungnya.

Pernyataan ini menjadi bukti bahwa dukungan untuk Supian Suri tidak hanya berasal dari kalangan politisi atau elit, tetapi juga dari berbagai lapisan masyarakat termasuk kelompok-kelompok seperti Emak-emak Dapur, LSM GIAK Kota Depok yang memiliki kepentingan langsung dalam kesejahteraan dan perubahan di Kota Depok. (**).