Dua Peserta Pengobatan Gratis Dilarikan ke RS

Tirtajaya depokupdate.com –
Jimmy Falentino SH caleg DPRD kota Depok dari Partai Golkar, Dapil 4 Nomor urut 1 Kec Sukmajaya, bersama Syamsurachman ST MSM caleg DPR RI Nomor urut. 5 Dapil kota Depok – kota Bekasi dan dr Farabi El Fouz SpA M.Kes Caleg DPRD Provinsi No 1 Dapil Kota Depok – kota Bekasi Jabar, menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan pemberian zakat mal dilapangan GG Rubin RT/03, RW 01 Kelurahan Tirta Jaya, Sukmajaya Depok, Minggu (10/3).

Syamsurachman mengatakan menyehatkan masyarakat adalah amanah, Kami hadir untuk memberikan pelayanan Kesehatan bagi masyarak Kota Depok yang kurang Mampu. Selain itu kami juga memiliki program Kartu Golkar Depok Sehat atau KGDS.

“KGDS atau Kartu Golkar Depok Sehat yang telah di gelontor merupakan alat bagi masyarakat Depok dalam mendapatkan Proritas pelayanan kesehatan di RS Citra Arafiq terutama bagi peserta BPJS, KIS dan Jamkesmas.”papar Syamsurachman

Bacaan Lainnya

Senada, Jimmy Falentino, mengatakan Partai Golkar hadir untuk menyehatkan masyarakat dan memasyarakatkan hidup sehat khususnya masyarakat kota Depok.

Melalui tema menuju Golkar Sehat, karena kesehatan hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, jadi kami fokus pada bidang kesehatan.

“Kegiatan baksos pengobatan gratis ini bekerjasama dengan RS Citra Arafiq Kota Depok”, lanjut Jimmy.

Dia menjelaskan, pagi ini kami langsung melarikan dua peserta baksos pengobatan ke rumah sakit karena mempunyai penyakit yang sangat serius, jadi kami harus tanggani cepat, yaitu ibu Suarti dan bapak Reza.

“Kita doa kan cepat sembuh ya” katanya disela-sela kesibukanya melayani peserta baksos yang. ( Hol )

Tinggalkan Balasan