DPP GibranKu Nasional Gelar Nobar Debat Capres Di Margonda Depok

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, DEPOK – Relawan Pasangan Capres dan Cawapres 2024 nomor 2 Prabowo-Gibran yang menamakan diri DPP GibranKu Nasional menggelar acara Nonton Bareng Serentak Debat Capres dan Cawapres 2024 di Garden Café Hotel Bumi Wiyata, Kawasan Margonda Kota Depok.

Acara yang digelar pada Minggu 7 Januari 2024 malam hari ini berlangsung meriah dan ramai dipenuhi riuh suara dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran saat menonton acara debat yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional.

Selain nonton bareng, panitia pelaksana juga mengadakan Sharing Session dan Games untuk para relawan yang hadir. Berbagai macam souvenir diberikan seperti kaos, topi dan syal berlogo Gibran.

Menurut Denny Kurniawan selaku Waketum DPP GibranKu Nasional yang hadir pada acara ini mengatakan bahwa pada debat ketiga ini dirinya yakin Prabowo akan kembali unggul karena tema pertahanan kemamanan dan geopolitik sangat dikuasai oleh Pak Prabowo. “Pada debat kali ini kami yakin Pak Prabowo akan menguasai panggung,” ujar Denny pada awak media.

Bacaan Lainnya

DPP GibranKu Nasional adalah relawan pendukung Prabowo-Gibran yang sudah terdaftar di TKN dan saat ini sudah tersebar di 30 provinsi se-Indonesia.

“Rata-rata survey saat ini Prabowo-Gibran 46% dan unggul di atas calon lainnya. Kami berharap semoga bisa menang satu putaran,” ujar Denny optimis.

Wagio selaku Sekretaris Umum DPP GibranKu Nasional menambahkan bahwa relawan ini sebenarnya sudah ada sejak pencalonan Gibran sebagai Calon Walikota Solo, dan sekarang dilanjutkan karena Mas Gibran maju Bersama Pak Prabowo sebagai pasangan Capres dan Cawapres 2024. “Dulu nama nya Gibran Kita, sekarang menjadi nasional menjadi GibranKu. Relawan ini lebih banyak merangkul anak-anak muda, karena suara anak muda sangat menentukan. Dan sosok Gibran selama memimpin Solo sangat luar biasa membawa kemajuan.” Ujar Wagio pada kawan-kawan jurnalis.

Dalam kesempatan ini, Anin, Ketua Pelaksana Acara Nobar Serentak DPP GibranKu Nasional dan Ketua Koordinator Logistik DPP GibranKu menambahkan bahwasannya selaku pendukung Paslon nomor 2 Prabowo-Gibran dirinya mengaku sangat senang menggelar acara ini. “Untuk semakin mempererat tali silaturahmi kawan-kawan Gibranku serta ajang sosialisasi ke masyarakat Depok untuk mengenalkan Gibranku dan visi misi serta program-program perjuangannya.

“Sebagai salah satu organisasi relawan, Gibranku ingin memperkuat dukungan untuk basis pemilih Jabodetabek, khususnya Kota Depok,” ujar Anin menutup wawancara.

Para peserta Nonton Bareng Debat Capres dan Cawapres DPP Gibranku Nasional dijamu dengan makan malam serta suguhan ringan dan minuman hangat kopi dan teh serta hiburan musik menambah keakraban suasanan.(**)