DPD PKS Lakukan Konsolidasi, Mengintip Persiapan PKS Kota Depok Raih Kemenangan pada Pemilu 2024

depokupdate.id, Depok – Untuk memantapkan persiapan dalam pertarungan pemilu 2024 mendatang, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok melakukan konsolidasi, pengurus dan kadernya di tingkat Dewan Pimpinan Cabang di 11 Kecamatan, membahas sejumlah program layanan dan pemenangan.

Ketua DPD PKS Kota Depok Imam Budi Hartono, menyatakan dirinya telah melalukan kunjungan ke DPC melakukan konsolidasi dan silaturrahmi dengan pengurus tingkat Kecamatan (DPC) dan Kelurahan.
“Alhamdulilah kami terus lakukan konsolidasi ke DPC, segera bergerak melaksanakan program-program yang telah ditetapkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar mereka merasakan kehadiran PKS di Kota Depok, terutama di wilayah ini,” kata Imam, usai menggelar konsolidasi di DPC Kecamatan Beji, Minggu (15/08/2022). 

Pria yang akrab disapa IBH ini mangaku, dirinya optimis dan bekerja keras untuk menyongsong kemenangan pada kontestasi, pemilihan umum tahun 2024 mendatang.
“Kita matangkan sosialisasi logo PKS yang baru, agar masyarakat akan lebih tau, dan untuk kemenangan pada pemilu 2024,” ujar dia. 

IHB’ berharap, seluruh kader PKS mulai tingkat DPC hingga Kecamatan dan Kelurahan saling bersinergi khususnya wilayah Kota Depok untuk mempersiapkan keterwakilan untuk anggota DPRD Kota Depok pada Pemilu 2024.
“Keterwakilan anggota DPRD Kota Depok pada pemilu mendatang, inginnya terus bertambah,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

IBH yang saat menjabat Wakil Walikota Depok ini menyampaikan, syarat mewujudkan keterwakilan tersebut adalah tersedianya struktur partai yang lengkap dan tersedianya (Calon Legislatif) caleg yang siap berjuang bersama PKS.
“Selain melengkapi struktur partai, selanjutnya yang menjadi penting adalah memberikan kesempatan kepada putra-putri Kota Depok untuk ‘nyaleg’ melalui PKS,” ujar IBH.

Ia berharap kepada kader PKS wilayah dapat merangkul dan memberikan layanan kepada semua lapisan masyarakat tanpa memandang suku, agama, dan golongan.

Untuk merealisasikan hal tersebut, dia mengaku akan segera membuat terobosan melalui PKS untuk mewujudkan Indonesia yang Adil dan Sejahtera.
“PKS membuka seluas-luasnya bagi masyarakat Kota Depok yang ingin bersama dengan PKS mewujudkan Indonesia yang adil dan sejahtera,” ucapnya.

IBH mengungkapkan, garis besar pemenangan PKS di Kota Depok. “Semua bidang bergerak bersama, berkolaborasi melayani guna meraih kemenangan PKS,” ujarnya.

Kembali dirinya berharap, seluruh kader bisa menyamakan frekuensi dalam konsolidasi kali ini guna mematangkan strategi pemenangan PKS. (Adi).

Pos terkait