DKM Al Mujahidin Baktijaya, Membagikan Daging Qurban

 

Panitya pemotongan hewan Qurban DKM Almujahidin

Sukmajaya DepokUpdate.com-Dimulai pukul 6.30 panitya Qurban DKM Almujahidin, RW 10, mekakukan penyembelihan hewan Qurban. Dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 30 ekor kambing dan 6 ekor sapi, telah selesai disembelih dan pada pukul 11.00 siang, sudah rampung dibagikan kepada warga RW 10 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, kota Depok.

Selesai lebih Cepat nya pemotongan hewan Qurban di DKM Almujahidin RW 10 kelurahan Baktijaya, menurut Jerry Apriano selaku ketua Panitya Qurban, karena disiplin nya panitya dalam melaksanakan tugas nya masing masing.

 

“ada beberapa hal yang membuat kita lebih cepat dalam pelaksanaan pemotongan hewan Qurban. Disamping disiplin nya panitya yang tepat waktu, menjalankan tugasnya masing masing, juga kita memakai tenaga ahli penjagalan dari luar kota Depok. Yang dikomandoi pak Iwan Setiawan kebetulan beliau adalah wakil RW 10. Mereka sangat cepat memisahkan daging dengan tulang. Alat memotong tulang juga kita memakai gerinda, agar hasil nya cepat dan rapih” ujar Jery, sabtu(01/08/2020)

Jery menambahkan, pembagian hewan Qurban ini bukan saja hanya untuk warga RW 10,tapi juga diberikan kepada warga diluar RW 10.

“total jumlah keseluruhannya ada1000 bungkus plastik hewan Qurban yang siap dibagikan. 476 bungkus plastik kita bagikan untuk warga RW 10, selebih nya untuk warga luar. Ada 7 yayasan dikota Depok yang turut kita bagikan. Pembagian daging Qurban diwilayah RW 10 maupun diluar RW 10, kita yang mendatangi. Untuk mencegah pengumpulan massa yang berlebih ” pungkas Jery