Didukung 9 RW dan RT Serta Tokoh Agama H. Munir Mantap Maju Jadi Ketua LPM 2022 – 2027

DEPOKUPDATE.ID, PONDOK CINA – Pemilihan Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Pondok Cina Kecamatan Beji Kota Depok tahun 2022 Tinggal menghitung hari lagi.

H. Munir yang juga incumbent Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina berencana akan mendaftarkan kembali menjadi ketua periode 2022 – 2027. Apabila para Ketua RW dan Masyarakat Pondok Cina masih mengingkan dirinya maju lagi.

Hari ini Senin (19/9/2022) para Ketua RW dari 1 sampai dengan 9 Rw dan unsur perwakilan RT,  menyatakan dan akan mendaftarkan H. Munir sebagai calon Ketua LPM Pondok Cina.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, para Ketua RW dan perwakilan RT hari ini menyatakan sikap mendukung H. Munir di minta maju lagi menjadi Colan Ketua LPM,” kata Ketua Rw 6 sihabudin, kepada depokupdate.id, melalui pesan whastApp, malam ini Senin (19/9/2022), usai pertemuan dengan para ketua RW.

Pria yang akrab disapa RW Ucok ini, berharap, selain dukungan dari unsur RW dari 9 Rw dan perwakilan RT, berharap berbagai elemen seperti Ketua BKM, tokoh masyarajat, tokoh Agama dan para pemuda, dan lupa para ibu-ibu mendukung penuh H. Munir menjabat sebagai Ketua LPM periode 2022 – 2027.

Sementara itu Ketua RW 1 Madim Hidayat, mengapresiasi kinerja Ketua LPM H. Munir, dimana saat kepemimpinan beliau pembangunan rata diberbagai sektor.

“Saya bangga, apalagi masyarakat di wilayah saya sangat mengapresiasi kinerja Bang Munir,” ucap Madim.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua RW 3 Didi Sunardi, dan Ketua RW 5 Ahmad Fauzi mengatakan, H. Munir berpengalaman dan mumpuni dalam memimpin wilayah.

Incambent H. Munir (kanan berkacamata) bersama Ketua RW 6 Ucok (kiri).

Bursa pemilihan calon Ketua LPM akan berlangsung di wilayah kelurahan pondok cina, akan digelar pada bulan September tahun ini.
“Sosok incumbent yang memang sudah terbukti kinerjanya di wilayah pondok cina, sosok H. Munir sudah bekerja untuk wilayah, sehingga tercipta ketertiban, keamanan dan keindahan serta kesejahteraan warga di wilayah,” ujar Ahmad.

“Beliau sosok pemimpin yang suple, dekat dengan warganya dan selalu memberikan pelayanan untuk kepentingan warganya, ga tau siang atau malam H. Munir selalu hadir di tengah masyarakat,” papar Didi.

Dalam obrolan eksklusif kami dengan para Ketua RW, terkait kedekatannya dengan H. Munir yang terkenal dekat dengan mereka.

Haerul Bachri Ketua RW 8 memang diakui dirinya merasakan kedekatannya dengan sosok H. Munir.
“Saya mengenal sosok H. Munir, sudah mengenal lama bahkan jejak kinerja nya saya sangat mengenal sekali sosok beliau. Kedekatan beliau dengan masyarakat itu sangat amat persuasif dan selalu bersinergi dengan beberapa staf yang ada di pengurusan RW seperti LMK (Lembaga Musyawarah Kelurahan),” tutur Haerul Bachri.

Ditempat yang berbeda Ketua RW 4 Ropi’i mengungkapkan, dari semua program Pemerintah yang turun ke wilayah selalu di sampaikan dengan tepat sasaran,  kemudian proses kerjanya di wilayah sangat nyata seperti keamanan, ketertiban dan kebersihan, di samping jiwa sosialnya yang tinggi, beliau sering melakukan kegiatan santunan,” ujar Ropi’i, yang diamini Ketua RW 2 bang Pay.

Dalam keseharian nya, lanjut Ketua RW 7 Imam Fitdaus, menambahkan, H. Munir pun selalu mendukung dan mensuport kegiatan yang di lakukan oleh organisasi wilayah, seperti karang taruna, ibu ibu kader, dan masyarakat.

Seperti hal nya yang di katakan Ketua RW 5 Ahmad Fauzi, H. Munir ini sering melakukan kegiatan pengajian dan selalu membantu kegiatan karang taruna.
“Beliau adalah seperti sosok pengganti orang tua saya yang arif dan bijaksana,” tambah Ahmad.

Hal senada juga katakan oleh  Ketua RW 0 Ujang Misbah, dan perwakilan RT Iwan, yang sedang kumpul di wilayah, beliau selalu melakukan kinerja nya dengan real dan fakta untuk kepentingan warga seperti banyak menolong warga yang kesusahan dan yang membutuhkan,” jelas Iwan yang begitu senang dengan sosok kepemimpinan H. Munir.

Calon Ketua LMP H. Munir mengatakan, saya incumbent sudah mempersiapkan diri saya untuk bekerja dan selalu bersinergi dengan lapisan masyarakat di wilayah.
Saya juga akan mendaftar diri saya ke panitia pemilihan dan tinggal tunggu waktu, saya juga sudah merasa kan kecerdasan warga untuk mendukung saya,” tandas nya.

Munir menyebut, banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan terkait pembangunan infrastruktur hingga berbagai program di masyarakat. “Ya kalau terpilih lagi saya akan kembali lanjutkan pekerjaan yang belum selesai. Target pun kita sudah siapkan dalam membangun lingkungan kedepannya bisa Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkasnya. (adi).