Didukung 7 RW dan Tokoh Masyarakat, Sofyan Effendy Mantap Maju Jadi Ketua LPM 2022 – 2027 Kelurahan Beji Timur

DEPOKUPDATE.ID, BEJI TIMUR – Pemilihan Ketua LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji, Kota Depok tahun 2022 Tinggal menghitung hari lagi, tepatnya pada tanggal 27 November 2022.

Sofyan Effendy, yang juga Ketua RW 4 mencalonkan Ketua LPM Kelurahan Beji Timur, dan sudah mendaftarkan menjadi ketua periode 2022 – 2027, resmi menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua LPM Kelurahan Beji Timur.

Sofyan tidak sendiri. Pria yang akrab disapa Bang Sofyan ini didukung sejumlah RW, ke Kantor Kelurahan Beji Timur.
Dengan modal dukungan dari unsur RT dari 7 Rw Kelurahan serta berbagai elemen bahkan Ketua RW melalui Forum RW mendukung penuh menjabat sebagai  Ketua LPM Priode 2022 – 2027.

Bacaan Lainnya

Ketua RW 2 H. Nasrudin, mengatakan atas majunya Ketua RW 4 Sofyan dalam bursa Ketua LPM di tahun ini. Menurutnya, telah teruji baik dari segi pengalaman maupun prestasinya saat menjadi Ketua RW, jadi Ketua PPS Kelurahan.
“Jadi kita tak perlu lagi meragukan kredibilitasnya. Apalagi majunya beliau atas persetujuan para Ketua RW, melalui forum RW Kelurahan ini adalah untuk memaksimalkan Kemajuan masyarakat lebih baik lagi,” katanya.

Menurutnya, majunya Sofyan Effendy ini adalah ingin membuat Kelurahan Beji Timur menjadi lebih maju lagi, dengan pembangunan masyarakatnya yang lebih sejahtera.
“Jadi maunya Forum RW ini minta bergantian mulai dari RW 1 sampai RW 7, inginnya kebagian dan merata sebagai Ketua LPM, biar semua meraaakan, nahhh kebutulan Ketua RW 4 siap maju, iya kita dukung,” ucap Nasrudin.

Nasrudin, mengapresiasi kinerja calon Ketua dimana saat menjadi Ketua RT dan RW, kepemimpinan beliau pembangunan rata dilingkungannya, dengan semua stekholder beliau dekat.
“Intinya bisa menyatukan Beji Timur, kompak, guyub, sekarang sudah baik akan menjadi lebih baik, Beji Timur berharap bisa lebih maju, dan sejahtera,” tandasnya.

Disinggung soal peluang kemenangan, Nasrudin secara tegas menyatakan jika peluang Sofyan menang cukup besar. Meski diakuinya calon-calon yang maju itu semuanya adalah putra-putra terbaik Kelurahan Beji Timur, tapi InsaAllah dari calon-calon itu yang telah teruji.
“Soalnya, selain berpengalaman sebagai Ketua RT, RW dan mantan Ketua PPS, pergaulan beliau juga luas sehingga dengan hal itu beliau akan mampu memaksimalkan program bagi masyarakat di Kelurahan Beji Timur,” ungkapnya.

Sementara itu Calon Ketua LPM Sofyan Effendi, ketika di temui media online di acara festival Depok keren Kelurahan Beji Timur mengatakan, majunya dirinya mencalonkan Ketua LPM Kelurahan Beji Timur, tentunya atas dukungan dari semua RW, para Ketua RT, tokoh masyarakat dan tokoh di lingkungan Beji Timur.

“Saya memohon doa restunya, kepada para ketua RT, RW para sesepuh, para tokoh masyarakat, tokoh agama terkhusus kepada seluruh warga masyarakat yang ada dilingkungan Kelurahan Beji Timur,” ucap Sofyan, yang mengaku punya istri Suryana dikarunia 4 anak.

Sofyan Effendy, yang punya alamat di jalan Nusa Indah 1 No. 5 Rt 2 RW 4, akan Mewujudkan ‘Harum’ masyarakat secara menyeluruh menjadi prioritas utama alasan Sofyan, sebab Kelurahan Beji Timur berada di tengah Kota dan apalagi Beji Timur dekat dengan UI.
“Kita ingin membawa Kelurahan Beji Timur menjadi Harmonis, unggul dan mandiri bagi masyarakat dengan berbagai program yang akan kita usung,” kata Sofyan. (adi).