Di hadiri Walikota Depok, H. Supian Suri Kembali di Kukuhkan Jadi Ketua KORPRI Periode 2023-2028

depokupdate.id, Depok – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok Periode 2023-2028 resmi dikukuhkan oleh Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat yang didampingi Walikota Depok KH Muhammad Idris, di aula ruang Edelweis lantai 5 Balaikota Depok, Jumat (14/04/2023).

Hadir dalam acara Walikota Depok KH Muhammad Idris, forkopimda, para OPD, anggota/pengurus KORPRI dan Wakil Ketua I Dewan Pengurus Korpri Kota Depok. Ketua KORPRI Provinsi Jawa Barat, Daud Achmad serta Ketua TP-PKK Kota Depok, Elly Farida

Walikota Depok KH Muhammad Idris yang juga selaku Penasehat Korpri Kota Depok berharap, dewan pengurus Korpri ini bisa menjadi semangat baru dari Korpri Kota Depok. Keberadaanya dapat dirasakan bermanfaat oleh para anggotanya baik secara profesional, netral dan sejahtera.
“Saya amanatkan dengan semangat baru ini, kepengurusan baru ini yang diketuai oleh Pak Sekda, agar keberadaan Korpri ini bisa dirasakan manfaatnya oleh para anggotanya,” ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Depok H. Supian Suri menyampaikan rasa syukur dan terimakasih karena telah dipercaya untuk menjalankan amanah sebagai ketua Dewan Pimpinan Korpri Kota Depok untuk 5 tahun ke depan.
“Ya, Alhamdulillah pengukuhan Korpri berjalan dengan lancar dan aman. Saya mengajak kepada seluruh Aparatur Sipil Negara, khususnya jajaran pengurus Korpri untuk terus melakukan evaluasi, sehingga ke depan Korpri tidak hanya mampu memajukan dan menyejahterakan anggota, akan tetapi seluruh masyarakat, serta mampu mendukung suksesnya pembangunan nasional,” kata Supian.

Pria yang menjabat Sekda ini mengatakan, pengukuhan merupakan rangkaian untuk menentukan arah dan langkah KORPRI lima tahun kedepan khususnya di Kota Depok.

Bacaan Lainnya

“Korpri akan selalu siap mendukung dan menyukseskan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ucap Supian.

Sementara itu, Ketua KORPRI Provinsi Jawa Barat Daud Achmad berharap kepada Dewan Pengurus Korpri Kota Depok yang baru dikukuhkan, bisa menjalankan roda organisasi dengan baik. Sesuai dengan tujuan dan fungsi Korpri dalam melakukan pembinaan, menjaga profesionalisme, punya Jiwa Korsa, kesejahteraan dan bantuan hukum.

“Saya yakin dengan potensi yang dimiliki Korpri Kota Depok bisa berjalan dengan baik, terutama potensi yang luar biasa,” kata Daud.

Dengan begitu Daud yakin bisa memberikan contoh yang baik buat Pengurus Korpri di Kabupaten dan Kota lain di Jawa Barat, sehingga setiap program yang sudah direncanakan bisa berjalan untuk memenuhi kesejahteraan para anggota Korpri.

“Contoh lain selain Kota Depok yang punya potensi yang luar biasa, ada juga Pengurus Korpri di Kota Depok mendirikan Supermarket, mereka sudah berjalan membangun dengan anggaran dari iuran anggotanya dan berharap bisa jadi ke depannya bisa dikembangkan, seperti yang sudah dikembangkan saat ini,” pungkasnya. (Adi).