Depok Kondusif Beri Aspirasi Komunitas Penggiat Kemanusiaan

Depokupdate.com, Depok- Bertempat di CPM Center belakang Stasiun Depok baru, Komunitas Depok Kondusif (Dekon), mengadakan acara pemberian aspirasi kepada penggiat Sosial Kemanusiaan di kota Depok, berupa piagam penghargaan. Minggu (07/02/2021)

Acara yang dihadiri oleh perwakilan komunitas masing masing dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ada 6 komunitas di kota Depok mendapat aspirasi dari komunitas Dekon diantaranya, MPB. Texas Depok Lama, RTJ, Stadebar, LSM Kapok, BANI.

Bacaan Lainnya

Menurut ketua Dekon Novrizal Sangaji,
Acara ini merupakan aspirasi kepada 6 komunitas yang tergabung didalam komunitas Dekon, yang telah berjasa dalam penggalangan dana kemanusiaan.

“kami memberikan apresiasi kepada teman-teman komunitas yang tergabung dalam Depok Kondusif, dimana mereka telah berjasa dalam membantu di lapangan menggalang dana untuk korban bencana alam nasional, penghargaan tersebut juga sebagai motivasi bersama untuk peduli terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam,” ujar Novrizal usai acara, melalui pesan Whatsapp.

Didalam acara tersebut rencananya akan diadakan pembentukan Ketua, Sekertaris, Bendahara (KSB) Depok Kondusif yang baru. Namun terkendala Cuaca dan waktu yang sudah larut, sehingga acara pembentukan KSB ditiadakan.