Depok Butuh Pembangunan Sekolah Madrasah Negeri

Bumi Wiyata I DepokUpdate.com

Hal itu diungkapkan oleh pembicara dalam agenda kegiatan Silaturahmi Dan Diskusi Alim Ulama Kota Depok yang diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata (Kamis,19/12).

Pernyataan tersebut di perkuat oleh anggota DPRD kota depok Babai suhaemi.

Bacaan Lainnya

” Karena Depok telah ditetapkan Motto nya sebagai Kota Religius Harapan nya ada keseimbangan pembangunan Madrasah (Diniyah, tsanawiyah dan aliyyah) itu saja,Sehingga ada pilihan yang betul betul seimbang antara maju dan pesatnya pendidikan umum juga dengan pembangunan Madrasah, Maksudnya kesitu,” Jelas Babai.

 

Diskusi yang mengambil tema ” Merajut Keragaman Menangkal Radikalisme ” , Yang di hadiri para ulama dari Perwakilan seluruh kecamatan ini juga dihadiri perwakilan Kementrian Agama.

 

Serta membahas hal hal yang dapat mengancam keamanan serta kritik membangun untuk Kota Depok.

 

Dalam kesempatan ini juga Nampak CEO klub Sepak bola Persikad99 (Handiyana) yang berkolaborasi dengan anggota DPRD Babai Suhaemi untuk membuat ruang diskusi tersebut.

” Ini cuma silaturahmi saja dengan para Alim Ulama dan kemudian lebih ke bagaimana mendengarkan aspirasi dari para Ulama dengan perkembangan Kota Depok,Saya hanya memediasi saja sebagai bentuk kepedulian saya dengan para Ulama di Kota Depok, ” Tandas Handiyana CEO Persikad99.

 

DD/DEPOK UPDATE

 

Tinggalkan Balasan