Dedikasi Indosat Menjaga Keandalan Jaringan Untuk Kenyamanan Pelanggan

Reporter: YN
Editor: DiM

JAKARTA, depokupdate.id ||Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) sepanjang bulan Ramadan dan hari raya Idulfitri 1446 H mencatatkan pencapaian luar biasa dengan berhasil menjaga kestabilan jaringan di tengah lonjakan trafik data yang signifikan, terutama di kawasan Jakarta Raya.

Secara nasional, trafik data tercatat meningkat rata-rata sebesar 21%, didorong oleh tingginya aktivitas digital masyarakat melalui aplikasi WhatsApp dan berbagai platform media sosial.

Mengusung komitmen Unparalleled Network Services Guaranteed, Indosat memastikan setiap pelanggannya tetap bisa bersilaturahmi dan menikmati layanan digital dengan nyaman, cepat, dan stabil di momen-momen spesial tersebut.

Bacaan Lainnya

Ini menjadi bukti nyata dedikasi Indosat dalam menjaga keandalan jaringan, bahkan di masa dengan beban trafik yang sangat tinggi.

BACA JUGA:  Tri Mengajak Pelanggan untuk Memaknai Momen Kebersamaan di Bulan Ramadan

“Idulfitri bukan hanya dirayakan secara fisik, tetapi juga secara digital. Komitmen kami adalah menjaga kualitas konektivitas agar pelanggan tetap bisa terhubung dengan keluarga dan sahabat, di mana pun mereka berada,” ujar Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison di Jakarta, Rabu (9/4/2025).

Puncak lonjakan trafik terjadi pada rentang waktu pukul 15.00 hingga 22.00 WIB dengan penggunaan WhatsApp meningkat sebesar 7%, sementara trafik media sosial seperti TikTok, Facebook, YouTube, dan Instagram melonjak hingga 9,2%.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait