Cipayung Jaya Gelar Pertandingan Catur Lurah Cup I, RW 08 Raih Juara Pertama

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Cipayung Jaya – Kegiatan pertandingan catur. Turnamen Lurah Cup I yang diikuti pecatur perwakilan RW itu digelar di Saung 99 Jalan Rawasari RT 3  Cipayung jaya Kota Depok.

Akhirnya terpilih RW 08 Juara 1 menang 2-0 atas lawannya RW 09 sebagai pemenang juara turnamen catur Lurah Cup I Pertandingan catur ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap upaya meningkatkan kapasitas pecatur di Kelurahan Cipayung Jaya.

Saat membuka pertandingan Final catur Turnamen Lurah Cup 2024, Lurah Cipayung Jaya Jayadih, berpesan agar kegiatan yang diadakan tidak hanya sekadar untuk bertanding, namun juga bisa dimanfaatkan untuk menjalin persahabatan dan persaudaraan serta sebagai ajang silahturahmi antar warga Kelurahan Cipayung Jaya.

Bacaan Lainnya

Jayadi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, sehingga pertandingan catur yang digelar bisa berjalan lancar. Penghargaan dan piala yang diperoleh di setiap turnamen tidak akan bertahan lama tetapi persahabatan dan persaudaraan itulah yang abadi.
“Kami berpesan bahwa pertandingan ini adalah memperkuat silaturahim dan persaudaraan, menjaga kebugaran dan kesehatan, meningkatkan prestasi para peserta,” paparnya.

“Selama pertandingan catur berlangsung semuanya berjalan kondusif, saya mengapresiasi kinerja panitia yang berhasil menyelenggarakan turnamen dengan baik, tertib, sampai menetapkan pemenang peraih juara,” ujar Jayadi.

Ia juga berharap para pelajar berbakat yang juara maupun belum, dapat meningkatkan kualitasnya melalui latihan.

bertujuan mencari bibit sekaligus menjalin tali silaturahmi para penggiat catur di Kelurahan Cipayung Jaya.

Sementara itu Ketua Panitia Pertandingan Catur Bambang Prasetio Utomo, mengatakan pertandingan bukan soal menang dan kalah dalam pertandingan catur ini, kita ini semua adalah keluarga. Oleh sebab itu, asah kualitas untuk menjadi juara.

Bambang menerangkan, selain piagam dan piala, para juara juga memperoleh dana pembinaan masing Rp 1 juta untuk juara I. Kemudian Rp750 ribu juara II, Rp500 ribu juta juara III.
“Muncul yang Juara pertama dari RW 08, Juara kedua RW 09, dan Juara ketiga RW 01,” ucap Bambang.

Bambang, juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh peserta antar RW dalam mengikuti turnamen itu. (**).