Camat Sukmajaya Apresiasi Warga RW 10 Kelurahan Baktijaya

Camat Tito tengah memanen buah anggur

Camat Tito tengah memanen buah anggur

Sukmajaya,depokupdate.com,-  “Kami sangat mengapresiasi kegiatan Warga di RW 10 ini, yang punya semangat mewujudkan lingkungannya menjadi lingkungan hijau, dan memiliki kawasan lingkungan pangan lestari,” Hal itu dikatakan Camat Sukmajaya Tito Ahmad Riyadi usai melakukan panen tanaman Hidroponik di RW 10 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok, Senin (19/10/20)

Dikatakan Tito, ini merupakan salah satu program yang dianjurkan oleh Pemerintah kepada warga, agar disetiap lingkungan mempunyai kawasan lingkungan pangan lestari.

Bacaan Lainnya

“Selain punya nilai hijaunya, tapi juga bisa bernilai ekonomis. Karena hasil panennya ini kalau serius bisa dijual. Apalagi pemanfaatan lahannya tidak perlu luas, tapi hasilnya bisa luar biasa,” tegas Tito.

Ditempat yang sama lurah Baktijaya Raden Iwan Heru mengatakan, ikut bangga dengan kebersamaan dan kerjakeras warga RW 10.

“Muda mudahan ini bisa ditiru oleh RW RW lain. Apa salahnya mengikuti yang baik, iya kan,” tutup Iwan

Perlu diketahui RW10 Kelurahan Baktijaya Kecamatan Sukmajaya yang dikomandani Isrowendi, sudah dua kali berhasil mendapat sertifikat kampung Proklim.