Camat Bojongsari: Tingkatkan Kinerja dan Perbaiki Pelayanan Masyarakat

Reporter: YN
Editor: PRM
Camat Bojongsari, Rijal Farhan. (dok.Narasumber).
Camat Bojongsari, Rijal Farhan. (dok.Narasumber).

BOJONGSARI, depokupdate.id – Camat Bojongsari, Rijal Farhan meminta semua lurah dan jajaran aparaturnya untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat, seperti memperbaiki pelayanan kepada masyarakat dan merespons setiap keluhan yang ada.

“Sesuai amanat Pak Wali Kota Depok Supian Suri, saya meminta kepada para lurah dan jajaran untuk terus meningkatkan kinerja, memperbaiki pelayanan ke masyarakat, dan bergerak cepat dalam merespons setiap keluhan warga,” ujarnya belum lama ini.

Ia pun menekankan agar seluruh lurah fokus mengikuti arahan Wali Kota Depok dalam menjalankan program-program unggulan, terutama dalam penanganan permasalahan sampah, pemantauan titik-titik kemacetan, serta pelaporan terhadap sarana pendidikan yang tidak layak.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:  BKD Depok Kejar Target Pajak dan Terapkan Program Gempita

“Permasalahan sampah menjadi perhatian utama. Saya mendorong setiap kelurahan untuk mengambil inisiatif dan membuat program inovatif yang bertujuan mengurangi volume sampah di wilayah masing-masing,” tambahnya.

Menurutnya, salah satu langkah yang tengah dikembangkan oleh Kecamatan Bojongsari adalah budidaya maggot sebagai solusi alternatif dalam pengelolaan sampah organik.

Program ini diharapkan dapat membantu mengurangi beban sampah rumah tangga dan menciptakan nilai tambah bagi masyarakat.

Selain itu, pihaknya akan menjalankan aksi nyata bersama masyarakat dan berbagai pemangku kepentingan untuk membersihkan lingkungan secara rutin.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait