Camat Beji Buka Festival Depok Keren Kelurahan Tanah Baru, Pada Guyub dan Kompak Daahh

DEPOKUPDATE.ID, BEJI – Gelaran Festival Depok Keren Kelurahan Tanah Baru Kecamatan Beji Kota Depok, di lapangan Gaban, Sabtu (20/08/2022). Dibuka secara resmi Camat Beji Hendar Pradesa, SE bersama para Lurah se-Kecamatan.
Turut hadir selain Camat Beji Hendar Pradesa , Ketua KOOD Depok H. M. Dahlan, para Lurah didampingi oleh ketua TP PKK se-Kecamatan Beji, Ketua KOOD Kecamatan Beji Heri Ibrahim (Habib), LPM Kecamatan Sutrisna (Nano,) Ketua LPM Tanah Baru Abdullah, para RT dan RW tokoh masyarakat.

Hendar Pradesa menyampaikan, atas nama pribadi maupun Pemerintahan banyak mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara ini, kerjasama dan sinergitas semua pihak dalam mensukseskan acara ini hingga selesai, didukung dengan kesenian Gong Si Bolong dan pelaku UMKM.
“Dari rangkaian acara dimulai dari sebulan yang lalu, dan hari ini merupakan puncak acara sekaligus masih dalam suasana peringatan 17 Agustus. Terlebih bagi para RT dan RW yang selalu memberikan support dalam mengimplementasikan Festival Depok keren,” ujarnya.

Menurut Hendar, festival Depok Keren tahun 2022 ini selain sebagai silaturahmi, keguyuban selaku warga Tanah Baru khususnya dan umumnya warga Kecamatan Beji untuk dipertahankan dan dapat lebih ditingkatkan.

Festival ini lanjut Hendar, sangat bermanfaat secara langsung bagi warga masyarakat, terlebih bagi para pelaku UMKM.
“Dengan adanya kegiatan yang dilakukan secara bersama akan menambah keguyuban dalam bingkai kebhinekaan dan pastinya akan dirasakan manfaatnya secara langsung oleh warga masyarakat,” tambahnya.

Pandemi covid-19 belum usai, tetap jaga protokol kesehatan walaupun Kota Depok berada di wilayah level 1, namun warga harus tetap waspada jaga kesehatan.
“Terima Kasih Panitia yang melibatkan karang taruna yang penuh dedikasi dengan menghasilkan yang terbaik,” ungkap Hendar.

Bacaan Lainnya

Ada hal yang berbeda, kegiatan Festival Depok Keren Kelurahan Tanah Baru dengan kelurahan-kelurahan lain. Tag line Depok Keren Kelurahan Tanah Baru, Kami Tahu, Kami Mau, dan Kami Mampu,” ucap Hendar. (Adi).