Caleg Partai Golkar Fokus Penguatan Saksi dan Relawan

Cilodong, depokupdate.com – Caleg dari partai Golkar, Eti Susilawati.SH.MH telah 7 kali mengadakan kegiatan baksos pengobatan gratis yang di dampingi oleh Syamsurachman.ST caleg DPRRI dan dr. Farabi El Fouz caleg DPRD Propinsi.

Serangkaian baksos yang  ke 7 kali di gelar pada hari minggu ( 7/4 ) yang lalu dihadiri tidak kurang dari 300 peserta ini diharapkan nanti dapat membatu menambahkan suara Eti pada pemilu yang tingggal menghitung hari.

Dihadapan peserta baksos yang kebanyakan ema-ema ini, dr. Farabi menyampaikan,” kami mohon do’a dan dukungannya semoga kami bertiga menang dalam pemilu 2019, sudah pada paham kan”. Ajaknya

Bacaan Lainnya

Kepada wartawan Farabi mengatakan,” Inssalloh kami menargetkan golkar di kota Depok dapat mencapai 8 kursi, sedangkan, dari DPP kami di targetkan hanya 7 kursi, tapi kami juga berharap dapat maksinal 11 kursi. “ kalau kita melihat perkembangan sebelumnya Partai Golkar kursinya menurun terus, yang sebelumnya 9 menjadi 7 dan sekarang Cuma 5 kusi, kedepan kepemimpinan kami berharap bisa naik, kami ingin mengukir sejarah baru , mohon do’a nya ya,” kata dr Farabi sore itu.

Sementara Eti susilawati, setelah kagiatan baksos ini kami  fokus pada penguatan saksi dan tim relawan,” kata mantan departemen kehakiman yang ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat didapilnya. “ Sebelumya kami juga sudah sering mengadakan kegiatan sosial seperti menyantuni anak-anak yatim dan duhafa.

“Dengan bergabung bersama golkar kami dapat melanjutkan kegiatan sosial ini dengan sekup yang lebih luas lagi sebelumnya kami hanya melakukan di lingkungan tempat tingggal kami,” kata Eti sore itu kepada wartawan. ( Holidi )

Tinggalkan Balasan