Caleg Golkar Dapil Sukmajaya Kota Depok Gelar Baksos

Kerjasama dengan majelis da’wah islamiah Kota Depok Sukmajaya, calon anggota DPRD  kota Depok dari partai golkar dapil Sukmajaya Kota Depok Jimmy Valentino. SH, didampingi calon anggota DPR RI Syamsurachman. ST. MSM, dan dapil Depok-Bekasi, dr.Farabi EL Faoz, M.Kes.

Calon anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dapil Depok-Bekasi terus bergerak mengadakan kegiatan baksos pengobatan gratis berkerjasa dengan Majlis Da’wah Islamiah ( MDI ) Kota Depok.

Dalam sambutannya Jimmy mengatakan,” Teriamakasih kepada ketua lingkungan setempat, semoga kegiatan baksos ini dapat bermanfaat untuk warga, selain pengobatan gratis kami juga melakukan santunan anak yatim”. Ujarnya pagi itu di lokasi lapangan Danau batur kelurahan abadijaya, Kecamatan Sukamajaya Kota Depok minggu (17/3).

Bacaan Lainnya

Juga mengatakan wakil rw 05 Salamun,” kami atas nama kepala lingkungan mengucapan terima kasih kepada tiga calon Jimmy valentino, Syamsurachman dan dr, Farabi yang telah melakukan baksos ini dilingkungan kami, semoga warga dapat merasakan manfaatnya secara langsung”.

(HOL)

Tinggalkan Balasan