Caleg DPR RI Dapil Jabar 6 Kota Depok & Kota Bekasi M. Maulana Bungaran, Yakin Prabowo Subianto Menang Pilpres 2024

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Pancoran Mas – M. Maulana Bungaran., SH. MH. Caleg DPR RI Dapil Jabar 6 (Kota Depok dan Kota Bekasi, kembali menyampaikan Prabowo Subianto digadang menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti. Sejumlah Partai dan simpatisan turut mendeklarasikan mesin mesin strategi dalam pemenangan nanti.

Sekretaris Majelis Kehormatan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra M. Maulana Bungaran SH, MH, bersama H. Edi Masturo, Bacaleg DPRD Kota Depok dapil Pancoran mas satu turut menyerukan Prabowo Subianto menang dalam Pilpres 2024.

Hal itu dikatakan Maulana, di kediaman Caleg Partai Gerindra Kota Depok dapil 1, usai menghadiri Milad relawan Forum Silaturahmi Relawan Edi Masturo (FORSIREDI), Minggu (22/10/2023).

Bacaan Lainnya

Ribuan kader dan simpatisan serta masyarakat mengikuti gerak jalan santai yang di gelar FORSIREDI, nampak pula hadir Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok Pradi Supriatna.

Menurut Maulana, Prabowo harus menang pada Pilpres nanti. Dan juga, Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu juga yakin dirinya bisa lolos sebagai Anggota DPR RI Dapil Kota Bekasi, Kota Depok di Pileg 2024.

“Saya pertama kali nyaleg tahun ini. Kegiatan saya selama ini di bidang hukum, dan juga advokasi DPP Partai Gerindra,” katanya menjelaskan.

Diketahui, Maulana bergabung di Partai Gerindra sejak tahun 2009, di Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya, DPP Partai Gerindra. Berdasarkan undang undang Partai politik, bertugas untuk menjadi pengadilannya Partai, tentang etik Partai.

“Domisili saya di Cimanggis Kota Depok, namun tentang Kota Bekasi, yang saya pahami sampai saat ini sudah berkembang bagus. Tinggal dipertahankan dan ditingkatkan dalam esekutif dan legislatif,” tutur Maulana

M.Maulana Bungaran.SH.MH, bersama Relawan khusus yang menangani bidang kesehatan telah menjalankan program-program DPP Partai GERINDRA antara lain di bidang kesehatan, menggelar bhakti sosial Sunatan Massal dan Pengobatan Gratis di wilayah RT5/RW14, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, sebagai bentuk upaya para calon Wakil Rakyat dalam menjaga kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Kota Depok.

Maulana Bungaran caleg DPR RI dapil Kota Depok dan Bekasi menghadiri di tengah tengah Ribuan kader dan simpatisan serta masyarakat mengikuti gerak jalan santai yang di gelar FORSIREDI

M.Maulana Bungaran.SH.MH menyebut, bahwa kegiatan Sunatan Massal serta Pengobatan Gratis tersebut dilakukannya sebagai bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan, untuk dapat selalu bisa mewujudkan lingkungan yang sehat menuju kehidupan yang lebih baik.

“Alhamdulillah, hari ini kami melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa Sunatan Massal dan Pengobatan masyarakat secara Gratis. Dengan ditangani oleh 6 orang Dokter profesional bersama para tenaga kesehatan, disini kami menangani 30 orang anak yang mengikuti program Sunatan Massal serta 100 orang warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan yang bersifat penanganan awal”, terang M.Maulana Bungaran.

“Kami akan terus berupaya merubah paradigma para calon wakil rakyat yang sejalan dengan konsep kebijakan kesehatan yang berbasis bukti,” ungkapnya.
“Kami pun akan berusaha menggunakan data dan penelitian terkini untuk merumuskan program-program kesehatan yang efektif dan berkelanjutan,” tambahnya.

“Dalam hal ini, pendekatan akademik menjadi sangat penting untuk mengembangkan kebijakan yang didasarkan pada pengetahuan yang mendalam tentang isu-isu kesehatan masyarakat,” pungkas Politisi senior Gerindra Depok. (**).