JAKARTA, depokupdate.id – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) resmi diperingati setiap 4 September. Harpelnas diresmikan pada 2003 dan menjadi agenda rutin yang dilaksanakan di beberapa perusahaan yang bergerak di bidang jasa. Bank BRI menjadi salah satunya yang juga memperingati Harpelnas.
Salah satu cabangnya yaitu BRI Branch Office (BO) Jakarta Warung Buncit juga memeriahkan Harpelnas dengan memberikan bingkisan kepada para nasabah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi BRI BO Jakarta Warung Buncit kepada para nasabah setia.
“Di hari yang spesial yaitu Harpelnas ini, kami melayani secara ekstra dengan berbagi bingkisan kepada para nasabah serta menyediakan camilan di kantor pelayanan kami,” ujar Pimpinan BRI BO Jakarta Warung Buncit, Pamadi Purno Widodo.
Pamadi menjelaskan, pihaknya memberikan bingkisan kepada nasabah yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran serta menjaga kepuasan nasabah. Selain itu juga guna meningkatkan pelayanan dan memperkuat hubungan antara BRI BO Jakarta Warung Buncit dengan Nasabah.
Harpelnas 4 September 2025 kali ini mengusung tema “ThinkCustomer”, yang menggambarkan semangat perusahaan BUMN untuk menempatkan nasabah ataupun pelanggan sebagai pusat dari setiap strategi bisnis.
“Oleh karena itu Bank BRI berharap dengan adanya Harpelnas ini dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pelayanan dan menjaga kepuasan nasabah setiap harinya,” tegasnya.