BNKAB Pimpinan DR. Fifi Hanafiah Mendeklarasikan Dukungan Calon Presiden Anies Baswedan Ke Seluruh Indonesia

DEPOKUPDATE.ID, Jakarta – Untuk mendorong Pencapresan Anies Baswedan sebagai capres 2024, Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB) telah menggelar Deklarasi dukungan di beberapa Daerah di Indonesia, oleh Deklarator Deklarasi DR (Cand) Fifi  DR (Cand) Fifi  Hanafia SE.,MM.

DR Fifi  Hanafia SE.,MM mengatakan, pihaknya mendeklarasikan Anies karena memiliki banyak prestasi. Selain itu, kata Fifi, Anies sebagai pejabat yang sukses jadi Gunernur DKI.
“Beliau pernah menjadi Menteri Pendidikan, Gubernur DKI tentunya banyak prestasi yang beliau miliki dan yang terpenting adalah beliau salah satu pejabat yang sederhana dan hasil audit lembaga keuangannya pemeriksa keuangan itu mengatakan beliau pejabat yang miskin hari ini, itu artinya beliau punya niat yang begitu bagus untuk memimpin negara ini,” ujarnya DR. Fifi kepada media online Minggu (30/10/2022) di Jakarta.

Sosok Anies Baswedan, mantan Gubernur DKI Jakarta berpeluang besar menjadi presiden di Pilpres 2024. Apapun karya spektakuler dari Anies Baswedan Menghadapi pemilu 2024 mendatang, Anies sudah memberikan bukti hasil kerja sebagai Gubernur DKI dan beberapa prestasi dalam mengelola Pemerintahan di DKI Jakarta.
“Semua figur tentunya baik, siapa dia itu baik. Tapi kita memilih yang terbaik, pak Anies memiliki kewibawaaan dalam intelektual,” tandasnya.

Sementara itu seperti halnya, beberapa partai yang telah mendeklarasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai figur yang akan diusung menjadi calon Presiden pada perhelatan pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Figur Anies Baswedan, Ketua Umum BNKAB DR. Fifi Hanafiah ini menilai bahwa Gubernur DKI Jakarata tersebut adalah sosok figur yang baik dan memiliki jejak rekam kepemimpinan.
”Beliau orang baik, rekam jejak kepemimpinan beliau di Jakarta juga bagus, nampak bahwa beliau bekerja terukur dalam pemerintahan. Semoga akan ada calon lain dengan kapasitas dan trac record yang baik pula yang akam dicalonkan sehingga pilihan – pilihan itu lebih banyak,” katanya.

Ketua Umum Barisan Nasional Koalisi Anies Bersatu (BNKAB), merespon berbagai kalangan, tak terkecuali dari beberapa tokoh agama dan pimpinan ormas dan masyarakat Indonesia.
“Pak Anies memiliiki leadership yang baik dan konsep yang jelas dalam bekerja, Beliau bisa membawa perubahan terhadap Negeri ini,” ungkap Fifi.

Ketua Umum BNKAB DR Fifi Hanagiah bersama Calon Presiden pilihan Rakyat Anies Baswedan

Tokoh yang kini aktif sebagai Dosen Universitas Pelita Bangsa bekasi DR (Cand) Fifi  Hanafia SE.,MM, Fifi melihat, langkah salah satu partai politik yang lebih awal mendeklarasikan calon presiden memberikan waktu yang lebih lapang dalam menilai calon presiden.
“Tentu ini bagus, deklarasi lebih awal akan memberikan waktu yang lebih lapang bagi kita untuk menilai calon presiden yang ada, kami sudah lakukan ke Daerah Daerah seperti Jakarta, Banten, Jawa Barat, InsyaAllah dalam waktu kita akan ke Jawa Tengah dan Jawa Timur,” ujar Fifi.
BNKAB Pimpinan DR. Fifi Hanafiah terus melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan menjadi Presiden ke beberapa Daerah di Indonesia

Lebih jauh, pria yang akrab disapa Fifi Hanafiah yang saat ini sedang Disertasi di PWU (Philipiness Women University) program Doctor Business Administration, mengaku bahwa, pak Anies Pemimpin yang cerdas, humanis dan memiliki visi ke depan.

Kemudian menurut Pemerhati Pendidikan Fifi Hanafiah ini, akan lebih bagus, bila parpol lain juga sudah memberi kita tawaran-tawaran capres, sehingga kita punya beberapa opsi untuk dibandingkan dan dipilih. (adi).