Berlaga di Arena Popwilda Jabar 2024, Ketua KONI Kabupaten Bogor Ngasih Bonus Langsung Atlet Tim Sepakbola Raih Tiket Final 

Penulis: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Depok – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, H Dedi Ade Bachtiar dalam memberikan dukungan kepada para atlet Bumi Tegar Beriman, tak perlu diragukan. Meskipun hanya event Popwilda yang masuk ranah Dispora, Dedi Ade Bachtiar tetap Konsisten mengunjungi venue Popwilda Jabar 2024 yang berlangsung di Kota Depok.

Dedi Ade Bachtiar terus memberikan motivasi kepada para atlet pelajar Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda, kali ini Ketua KONI mengunjungi cabang sepakbola di Stadion Merpati Kota Depok.

Dedi Ade Bachtiar diampingi Kabid Humas KONI, Boy Herman Joseph mendatangi dan memberikan support bersama Jajarannya, tampak sumringah dengan lolosnya tim sepakbola Kabupaten Bogor ke babak Final Popwilda Jabar, setelah dalam babak Semifinal menumbangkan Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan skor 1-0.

Bacaan Lainnya

Dedi Bachtiar mengatakan, luar biasa para pemain Kabupaten Bogor tampil spartan saat melawan KBB.
“Selangkah lagi Tim Sepakbola akan juara Popwilda. Namun tiket Popda Jabar 2025 sudah dicapai. Selamat buat tim sepakbola Kabupaten Bogor yang lolos ke babak Final Popwilda Jabar 2024,” ujar Dedi Bachtiar, kepada depokupdate.id, Jumat (24/05/2024) usai pertandingan Semifinal Sepakbola antara Kabupaten Bogor vs KBB di Stadion Merpati, Kota Depok.

Dedi mengaku sangat puas dan bangga cabor sepakbola sudah meraih tiket Popda Jabar 2025.
“Namun demikian kami ingin Tim Sepakbola bisa menjadi Kampiun prestasi Kabupaten Bogor pada Popwilda Jabar 2024,” paparnya.

Lebih lanjut, kata kang Dedi, para atlet dari cabor lainnya juga sudah berjuang all out demi prestasi Kabupaten Bogor pada ajang Popwilda tetap mendapatkan perhatian serius dari pengurus cabor yang ada di KONI.

“Semua atlet pelajar ini binaan cabor yang ada di KONI. Hal yang sangat penting bagi kami memberikan motivasi dan bersinergi dengan BAPOPSI atau Dispora,” tuturnya.

Dedi sangat mengapresiasi totalitas para atlet Kabupaten Bogor yang bertanding pada ajang Popwilda Jabar 2024.

Ia berharap para atlet pelajar Kabupaten Bogor harus menjadi program pembinaan cabor yang ada di KONI kedepennya.

Dedi Ade Bachtiar diampingi Kabid Humas KONI, Boy Herman Joseph bersama Jajaran KONI usai memberikan bonusnya foto bersama dengan tim sepakbola

Pasalnya, kata Dedi, empat sampai lima tahun kedepan para atlet pelajar ini harus jadi bagian penting dalam menatap event yang lebih besar lagi.

Saat memantau laga Semifinal Sepakbola Popwilda Jabar 2024 yang dimenangkan Kabupaten Bogor atas KBB, Dedi Ade Bachtiar didampingi oleh jajaran pengurus KONI lainnya seperti Kabid Humas, Boy Herman, Teguh, Nuradi, Arif dan Exco PSSI Kabupaten Bogor seperti, Agung Nugroho dan Arik SB selaku Deputi PSSI Askab PSSI Bogor serta jajaran dari Dispora dan Disdik Kabupaten Bogor seperti Asep Komarudin, Reza dan Jurisman, Pelatih kepala Suganda dan Jajaran Asiaten Pelatih. (**).