Berkah Ramadhan Relawan RJPC19 Berbagi Takjil Dan Masker

DEPOKUPDATE.COM I JUANDA

Memasuki bulan Ramadhan di tengah pandemi Covid – 19 membuat sejumlah Relawan kemanusiaan melakukan aksi sosial terhadap para pengendara di beberapa titik persimpangan jalan.

Salah satunya para Relawan RJPC19 Kota Depok yang berbagi takjil,masker serta Hand Sanitizer di beberapa titik lampu merah simpang Cijago pada Minggu sore (3/5).

Bacaan Lainnya

Sekitar 12 Relawan RJPC19 yang terlibat memulai aksinya sejak pukul 5 hingga menjelang berbuka puasa.

” Harapan saya semoga aksi ini menjadi simultan untuk para Relawan lain agar melakukan hal yang sama, Sehingga kita bisa bersama sama membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid, ” Ungkap Pembina RJPC19 Sugeng Selamet.

Ketua RJPC19 Yusak Wawondatu menjelaskan aksi tersebut merupakan aksi ketujuh yang telah dilakukan sejauh ini, Dengan total jumlah sebanyak 3500 Masker dan Hand Sanitizer yang telah dibagikan.

” Intinya kami mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama sama melawan Covid, Insyallah Aksi di bulan Ramadhan ini akan terus berlanjut hingga tanggal 17 Mei mendatang,” Tuturnya.

Dirinya menambahkan pada aksi berikutnya titik pembagian akan berlangsung di lampu merah simpang Ramanda dan juga simpang Juanda jalan Margonda Raya.

Zil/DepokUpdate

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan