Baraya Care dan Sekber WKD Masih Lanjut Aksi Sosial Semprot Rumah Ibadah

Depokupdate.com l Bojongsari

Sejumlah tempat ibadah di Wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya dan Bojong sari menjadi Titik lokasi Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan atas kerjasama Baraya Care dan Sekber Wartawan Kota Depok, Sabtu (4/4/20).

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial dalam upaya membantu masyarakat dalam mencegah meluasnya virus Corona terutama di rumah ibadah yang memang menjadi salah satu tempat berkumpul masyarakat.

 

Dalam Penyemprotan yang disambut baik oleh para Ketua RT/RW maupun DKM tersebut juga menyempatkan untuk menyemprot sarana pos kamling dan beberapa rumah yang dilewati.

 

” Alhamdulillah Hari ini agenda kita ada 6 titik Rumah Ibadah yang telah dilakukan Penyemprotan yang terbagi di 2 Wilayah kelurahan, Bojongsari dan Rangkapan Jaya, Semoga ini bermanfaat untuk kita semua, ” Tutur Perwakilan Sekber WKD.

Setelah usai Penyemprotan Tim Baraya Care dan Sekber WKD menempelkan stiker sebagai tanda bukti telah dilakukannya Penyemprotan pada setiap rumah ibadah.

 

Menurut Ketua Sekber Herry Budiman Aksi sosial tersebut dikatakan sudah dilaksanakan sejak seminggu yang lalu.

” Terima Kasih banyak untuk Baraya Care dan Sekber WKD, Semoga kita sehat semua dan dijauhkan dari Corona, ”  Ujar Salim Ketua RT01/09 Bojongsari.

 

Zil/DepokUpdate

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan