Bantu Mahasiswa, LP3i Kampus Cilodong Produksi Muli Minuman Kesehatan PH tinggi

Depokupdate.com, Cilodong- Sekolah Vokasi LP3i kampus Cilodong, yang berlokasi di jalan Raya Bogor KM 38, kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong kota Depok, ternyata memproduksi minuman air mineral kesehatan bermerek Muli dengan PH tinggi.

Mengonsumsi air mineral setiap hari bisa jadi kebiasaan yang menyehatkan. Banyak merek air mineral pH tinggi yang terdapat di pasaran. Bukan hanya menjaga dari dehidrasi, manfaat air mineral pH tinggi juga bisa membuat kulit lebih cerah dan membantu menjaga berat tubuh ideal.

Bacaan Lainnya

PH tinggi adalah air mineral dengan kandungan pH 8-9 yang disebut sebagai air minum pH tinggi. Air minum pH tinggi ini memiliki kandungan yang cenderung basa sehingga memiliki rasa yang cenderung pahit namun memiliki berbagai manfaat bagi tubuh manusia.

Air minuman MULI yang diproduksi oleh sekolah Vokasi LP3i kampus Cilodong, memiliki banyak manfaat, diantaranya.
*meningkat kan imunitas tubuh, mendetoks racun dalam tubuh, menambah kesuburan, melancarkan datang bulan, melancarkan peredaran darah, antioksidan tinggi, menetralkan asam tubuh dari makanan, stress, polusi dan gaya hidup, mencegah radikal bebas, meningkatkan kadar oksigen dalam darah, baik untuk kulit dan kecantikan, mencegah penuaan dini.

Menurut Head of Campus LP3i kampus Cilodong Farizal Marzuki, S.Sos, M.A, bahwa tujuan campus memproduksi minuman air mineral Muli dengan PH tinggi, disamping membantu masyarakat mendapatkan air minum kesehatan dengan harga murah, juga untuk membantu mahasiswa yang mempunyai kesulitan dalam keuangan.

“Pendidikan itu universal, kita tidak membedakan orang miskin atau orang kaya, mereka memiliki hak yang sama dalam pendidikan. Bagi mahasiswa LP3i Kampus Cilodong, bila mendapatkan kendala dalam biaya perkuliahan, kita memberikan solusi. Mahasiswa disini boleh membawa minuman kesehatan Muli ini untuk dijual kembali, hasil penjualan nya bisa untuk menambah biaya kuliah,” ujarnya, Rabu (29/09/2021) diruang kerjanya

Sementara itu Imelda Maulidina kepala divisi marketing LP3i Kampus Cilodong turut memberikan informasi terkait minuman kesehatan Muli yang diproduksi oleh kampusnya.

” tadinya kita hanya sambilan saja pak, untuk membantu mahasiswa yang ada kendala dengan biaya perkuliahan, tapi ternyata antusias masyarakat terhadap produk minuman Muli dengan PH tinggi ini cukup baik. Mungkin karena murah namun manfaat nya cukup banyak,” tutup imelda

LP3i kampus Cilodong ini juga mempunyai program hafiz Quran, yatim piatu, mereka gratis kuliah di LP3i Kampus Cilodong. Juga bekerjasama dengan pemkot Depok, penerima KIP ada juga yang kuliah di LP3i Kampus Cilodong ini