Bang Has Hadiri Acara HUT DPRD Ke-24 Apresiasi BKD Awards, Ke Depan Ajak Alumni-Alumni Mereka Juga Berjasa

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Mantan Anggota DPRD dua periode Kota Depok, yang saat menjabat Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, sekaligus Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dia adalah H. Muhammad Hasbullah Rahmad,S. Pd.,M.Hum, menyempatkan diri hadir pada peringatan HUT 24 DPRD Kota Depok.

“Saya mengucapkan selamat Hari Jadi DPRD Kota Depok yang ke-24. Sudah banyak Kota ini melahirkan orang hebat. Banyak hal-hal hebat yang lahir dari pemikiran orang Depok. Sekarang sudah saatnya Kota Depok bangkit dan menjadi lebih baik.” terang Bang Has sapaan akrab Hasbullah Rahmad di Gedung DPRD Kota Depok, Senin (4/9/2023).

Politisi PAN ini menjelaskan hingga HUT ke-24, sudah banyak melahirkan orang-orang hebat serta pemimpin-pemimpin di DPRD Kota Depok.

Hasbullah, berharap ke depannya paling tidak para alumni-alumni Dewan per periode itu diundang dan dihadirkan. Mereka juga berjasa dalam ikut membangun Kota Depok.
“Mereka para anggota Dewan yang lalu-lalu itu juga punya jasa dan punya peran pada masanya.” ucap Bang Has.

Bacaan Lainnya

Bang Has juga menyebut, ke depan tidak hanya BKD Awards, tetapi ada tidak mantan Anggota Dewan yang sudah berpulang yang mempunyai anak sehingga mereka yatim piatu, harusnya oleh Dewan diberikan bantuan berupa beasiswa atau bantuan apapun itu.
“Kan itu juga sebagai bentuk perhatian Dewan dan lebih bermakna dari pada kita seremonial.” ungkapnya.

Mantan Ketua PAN Kota Depok ini, mengapresiasi untuk para Anggota DPRD, dari masa ke masa terkhusus untuk Badan Kehormatan Dewan (BKD), ke depan menjadi tantangan untuk kedepannya.
“Selamat HUT ke 24 tahun DPRD Kota Depok dan Selamat kepada teman-teman yang menerima BKD Award” tutur Bang Has. (**).