Awali HUT RI Ke-77, RW 05 Kelurahan Beji Hibur Warga Gelar Berbagai Turnamen

depokupdate.id, Beji – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-77, RW 05 Kelurahan Beji Kecamatan Beji Kota Depok menggelar berbagai turnamen antar RT merebutkan piala dan hadiah Ketua RW 05. 

Turnamen Tenis Meja antar RT ini dilaksanakan di lapangan jalan Cendana RT 03, di buka langsung Ketua RW 05 Kusheri, nampak hadir selain Ketua RW, para Ketua RT, Karang Taruna, komunitas cendana, tak ketinggalan pula hadir Ketua dan pengurus Forum Komunikasi Persahabatan (FKP) Kota Depok.
“Turnamen ini digelar dalam rangka menyambut HUT RI ke-77, memperebutkan piala RW, dan hadiah,” kata Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Sobari, Jumat malam (22/7/2022), di lapangan.

Ketua dan jajaran pengurus FKP Kota Depok menghadiri dan menyaksikan turnamen tenis meja

Dalam turnamen kali ini kata Sobari, ada sebanyak 8 RT yang ikut berpartisipasi yang ada di RW 05 Kelurahan Beji.
“Panitia tidak hanya menggelar tenis meja saja, nanti kita juga ngadain turnamen Futsal, game sport pake HP dan puncaknya ada berbagai pentas seni sekaligus pemberian hadiahnya,” ungkap Sobari.

Sementara itu Ketua RW 05 Kusheri mengatakan, Pertandingan digelar untuk mempererat tali silahturahmi, persaudaraan dan menjaga kekompakan semua warga RW 05.
“Tujuan kita adalah selain meningkatkan prestasi olahraga, juga sebagai ajang silahturahmi. Selain itu juga, sebagai kegiatan menyambut HUT RI Ke-77,” ucap Kusheri, usai mengikuti turnamen tenis meja.

Kusheri, juga turut mengapresiasi kepada Ketua panitia atas terselenggaranya turnamen ini. menurutnya, soliditas dan kekompakan bisa terjalin lewat olahraga.
“Kita akan berupaya membuat turnamen ini setiap tahunnya terlaksana karena, turnamen ini bisa meningkatkan silaturrahmi. Khususnya di antara generasi muda karang taruna,” ucapnya

Bacaan Lainnya

Dirinya berharap, kegiatan turnamen tersebut bisa terjalin tali silatirahim antar sesama warga.
“Kegiatan turnamen ini bukanlah ajang untuk memcari gengsi, tapi kita berharap agar tali silaturahim antar warga tetap terjaga,” harapnya. (Adi).