Asisten PP Setda Kota Depok Buka Resmi Peparpekot Pelajar, Fitriawan Nilai Keterbatasan Fisik Bukan Penghalang Raih Prestasi

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Pekan Olah Raga Paralympic Pelajar Kota Depok Tahun 2023,, dibuka oleh Asisten Perekonomian dan pembangunan Setda Kota Depok. M. Fitriawan, di aula Balai Rakyat jalan Jawa Kelurahan Beji, Kecanatan Beji Kota Depok, Senin (05/06/2023).

Mewakili Walikota Depok, Fitriawan menyampaikan, ucapan maaf dari bapak Walikota Depok KH Mohammmad Idris, lantaran tidak dapat hadir, berhubung lain dan satu hal. Namun Fitriawan mengajak untuk selalu jaga kesehatan dan keselamatan dalam menunjukan prestasi yang gemilang.

“Permohonan maaf dari bapak Walikota Depok KH Mohammad Idris tidak dapat hadir meresmikan acara ini, berhubung ada kegiatan lain tidak dapat ditinggalkan, dan untuk itu saya mendapat tugas agar menghadiri dan sekaligus membuka,” ucap Fitriawan, saat memberikan sambutan.

Selain kata dia, memiliki anak penyandang disabilitas, awalnya pasti merasa syok dan sedih. Namun, dengan mengetahui kelebihannya, bukan tidak mungkin anak penyandang disabilitas bisa meraih prestasi yang membanggakan. Keberhasilan mereka sudah barang tentu mengharumkan nama bangsa.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk memberikan motivasi dan semangat dalam berolahraga, baik dari pelatihan dan para pesertanya.

“Keterbatasan bukan halangan untuk berprestasi, ungkapan yang sangat mendalam untuk menggali talenta-talenta atlit-atlit Depok untuk berprestasi,” ucap Fitriawan.

Fitriawan menilai atlet-atlet paralympic Kita Depok hebat-hebat. Sebagai contoh, tidak hanya dalam kejuaraan ASEAN Para Games para atlet memborong emas, tapi juga dalam ajang International Paralympic. Bahkan beberapa cabang olahraga menyabet medali.

“Itu sekaligus bukti, kalau keterbatasan fisik bukanlah halangan untuk berprestasi,” tegasnya mengobarkan semangat para atlet. (Adi).