Arif Nawawi Ketua RAPI Panmas

Pancoranmas, depokupdate.com

Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal Kecamatan Pancoran Mas melaksanakan Musyawarah Lokal (Muslok) ke-VI di Gedung Koni Kota Depok, Pancoran Mas, Senin (3/2/2020).

Muslok dilakukan berdasarkan amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART). Salah satu agenda yang dijalanka adalah pemilihan ketua dan pengurus baru masa bakti 2020-2024.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, Arif Nawawi terpilih menjadi Ketua RAPI Lokal Panmas. Arif terpilih berdasarkan musyawarah dan mufakat dari 52 anggota RAPI.

Arif mengucap syukur atas terpilihnya dia sebagai ketua RAPI. Dalam waktu dekat, dia berjanji akan menjalankan programnya.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar. Secepatnya kami akan menjalankan program, yaitu bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok, terutama komunikasi terkait kesiapan dan tanggap bencana,” kata Arif kepada berita.depok.go.id beberapa waktu lalu.

Selain mengambil peran dalam kebencanaan kata Aruf, pihaknya juga berperan dalam monitoring terkait kenakalan remaja.

Arif menuturkan, selain aktivitas tersebut, RAPI juga mempinyai kegiatan sosial seperti donor darah ataupun operasi katarak gratis untuk warga kurang mampu.

“Terdekat kita akan beraudiensi dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok untuk berdikusi apa saja yang bisa disinergikan bersama,” tandasnya. (Dim)

Tinggalkan Balasan