Anies-Cak Imin Kalau Dapat Kepercayaan Warga Depok, InsyaAllah Jabar di Tangan Kita

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menggelar acara bertajuk senam sehat dan jalan pagi bersama warga Depok, Jawa Barat (Jabar) di kawasan Grand Depok City (GDC). Saat memberikan sambutan Anies menyinggung dirinya dan Cak Imin yang dinilai sedikit pendukung.
“Gus Imin, mereka bilang kita sedikit,” kata Anies di akhir sambutannya di GDC Depok, Jawa Barat, Sabtu (28/10/2023).

Cak Imin lalu membalas pertanyaan Anies. Imin mempertanyakan jumlah massa acara itu yang tak sedikit.
“Lha segini banyak ini dikira apa?” timpal Cak Imin.

Anies kembali membalas jawaban Cak Imin dengan seloroh. “Ini sebanyak ini nggak bahaya tah?” kata Anies.

Cak Imin lalu mengajak peserta senam dan jalan pagi untuk bersama mengucapkan kalimat ‘nggak bahaya tah’. Massa pun mengikuti ucapan tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, pasangan bakal capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) menggelar acara bertajuk senam sehat dan jalan pagi di kawasan GDC Depok, Jawa Barat.

Cak Imin heran lantaran ada yang menyebut pendukung pasangan AMIN kecil tapi massa Depok yang hadir dalam kegiatan itu justru banyak.

“Luar biasa, orang bilang AMIN kecil. Lah kok sebanyak ini? Luar biasa tepuk tangan buat AMIN,” kata Cak Imin dalam sambutannya di GDC Depok.

Cak Imin menyebut massa kegiatan senam dan jalan pagi itu tak sedikit. Dia mengatakan massa memiliki gairah dan energi perubahan.

“Saya menyaksikan, saya melihat sejak saya turun dari ujung sana, yang hanya kelihatan titik saya sempat salaman, yang saya tangkap adalah semuanya bergairah dan punya energi perubahan,” ujarnya

Dia lalu bertanya apakah massa siap menjadi kekuatan dan penyangga perubahan. Massa menjawab dengan meneriakkan pasangan AMIN.

“Semuanya siap menjadi kekuatan dan penyangga perubahan? semuanya siap berjuang untuk perubahan?” kata Cak Imin.

“AMIN,” sahut massa.

Dia juga memuji peserta senam dan jalan pagi yang rela berkumpul untuk mengikuti kegiatan tersebut. Menurutnya, kehadiran massa mengikuti kegiatan tersebut tulus untuk menyuarakan perubahan.

“Luar biasa. Saya menyaksikan InsyaAllah ini semua kehendak Allah bagi kemenangan pasangan AMIN 2024. Saya menyaksikan niat tulus dan keikhlasan bapak ibu sahabat semua, hadir di sini tiada lain untuk kita abdikan agar bangsa kita berubah,” pungkasnya. (**).