Anggota DPRD Kota Depok Hafid Nasir, Mengapresiasi Turnamen Catur dan Tenis Meja antar RT se-RW 19 Kelurahan Panmas

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Panmas – Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok di dapil Pancoran Mas satu (1) H. Mohammad Hafid Nasir, Dipl. Inf mengapresiasi kegiatan turnamen tenis meja dan Catur yang diikuti Perkumpulan Tenis Meja (PTM) antar RT di wilayah RW 19 Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Panmas Kota Depok, Sabtu malam (28/10/2023).

“Ini pertandingan tenis meja dan Catur beregu digelar pertama kalinya, diikuti 4 RT tim tenis meja dan Catur se-RW 19,” kata Hafid Nasir, Sabtu (28/10/2023), usai menyaksikan pertandingan final di lapangan tenis meja PTM kawan lama jalan Pos RT 02 RW 19 Kelurahan Pancoran Mas.

Pria yang juga legislator PKS tersebut momen Hari Sumpah Pemuda berharap kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi dan juga memfasilitasi perkembangan tenis meja dan Catur.

“Kami berpesan bahwa pertandingan ini adalah memperkuat silaturahim dan persaudaraan, menjaga kebugaran dan kesehatan, meningkatkan prestasi para petenis meja dan Catur di RW 19 ini,” ucapnya.

Bacaan Lainnya

Pertandingan tersebut digelar dan berlangsung seru masyarakat sangat antusias sampe tengah malam memberikan dukungan penuh kepada para pemain yang berlaga dengan semangat tinggi, masih menikmati pertandingan sambil menunggu undian berhadiah doorpresie.

“Turnamen Tenis Meja dan Catur ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi wujud nyata dari kecintaan warga RW 19 terhadap olahraga, serta menjadi ajang silaturahmi yang kuat yang mempererat tali persaudaraan di antara mereka,” papar Hafid.

Selain sebagai kompetisi, turnamen Tenis Meja ini juga memberikan kesempatan emas bagi pemuda-pemudi lokal untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka dalam dunia olahraga. Semangat kebersamaan dan sportivitas tercermin dalam setiap pertandingan, menciptakan atmosfer yang hangat dan positif.

Ketua RW 19 Kelurahan Pancoran Mas H Syamsuri menyampaikan Sambutan penutupan turnamen tenis meja dan Catur

Sementara itu Ketua RW 19 H Syamsuri menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini terus dilaksanakan untuk memupuk semangat berolahraga dan kebersamaan di tengah masyarakat. Acara ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk lebih aktif berpartisipasi dalam dunia olahraga.

Turnamen Tenis Meja ini sukses menjadi perayaan yang berkesan, yang mengukuhkan komitmen warga dalam menjaga semangat olahraga serta memupuk persatuan dan kesatuan.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua panitia pelaksana Agung Suharsono, mengatakan terkait penyelenggaraan Turnamen Catur dan tenis meja, panitia menyelenggarakan turnamen catur beregu dan tenis meja beregu.

”Pertandingan catur dan tenis meja tingkat RW sudah mulai sejak sebulan yang lalu, untuk waktu pertandingan kita mainkan pada sore hari,” terang Agung yang saat itu bersama Sekretaris panitia Rofiudin.

Perlombaan catur dan tenis meja yang memperebutkan trophy bergilir dan uang total senilai Rp 6 juta, selain itu masyarakat juga di suguhkan dengan doorpresie menarik. (**).