Anak Mantan Kepala Desa Siap berjuang Bersama Masyarakat Cilodong–Tapos

CILODONG, depokupdate.com – Andi Jayadi. SST.Pa (Bg papay), anak mantan Kepala Desa Sukamaju alm. H. Nissan Tesan, siap berjuang pada dapil Cilodong-Tapos dalam pemilu yang akan dilaksanakan pada tangga 17 april mendatang dari Partai Golkar.

Kader dari partai golkar ini sudah aktif sejak zaman Akbar Tanjung. Waktu itu Depok masih menginduk ke Kabupaten Bogor,” ujar Andi Jaya yang juga  Ketua rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) wilayah Cilodong,  Jumat, (5/3).

Lebih lanjut Andi menambahkan,” saya ambil bagian dalam pemilu ini karena ingin berjuang bersama masyarakat pada dapil saya. Sudah saatnya yang muda tampil terdepan, kami di bantu oleh dua kader golkar lainnya saat menggelar baksos pengobatan gratis, Syamsurachman. ST. Caleg DPR RI dapil Depok-Bekasi dan dr.Farabi caleg DPRD Propinsi juga dapil Depok-Bekasi.

Bacaan Lainnya

“Dalam kami melakukan sosialisasi dengan pendekatan dari pintu ke pintu” tambahnya. Kami yakin dengan pengurus partai golkar yang baru yang di komandoi oleh dr. Farabi dan kawan-kawan dapat mendongkrak suara di pemilu tahun ini.(Holidi)

Tinggalkan Balasan