Altet Peparpeda III, Kota Depok Akan Berlaga Di Garut Tingkat Provinsi Jawa Barat Dilepas

Penulis: Adi Apeng
Editor: Adi

depokupdate.id, Depok – Perhelatan Pekan Paralimpyc Pelajar Daerah (Peparpeda) III Jawa Barat 2023 yang digelar di akan berlangsung dari 26 hingga 28 Juni 2023, di Garut Jawa Barat. Kontingen Kota Depok pagi ini di lepas oleh Staf Ahli Sumber daya manusia dan kemasyarakatan Diah Sadiyah, dipapangan apel Balaikota Depok, Jumat (23/06/2023).

Dalam gelaran empat tahunan ini, kontingen Kota Depok optimis bakal meraih prestasi dan menargetkan sepuluh besar besar dari 27 Kab/Kota di Jawa Barat.

Hal itu diungkapkan Kabid Pembinaan Keolahragaan Pada Disporyata Kota Depok Raden Rayi M Radiansyah, di acara pelepasan kontingen Peparpeda III dan Popda XIII tingkat Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

R. Rayi menuturkan, dalam diri semua atlet, pelatih, dan official tertanam semangat Bangkit, Edukatif, untuk meraih prestasi di Peparda III Jabar tersebut.

Selain itu, lanjutnya, optimisme juga tercipta berkat persiapan yang telah dilakoni jauh-jauh hari.

“Dengan semangat, para atlet siap mengikuti pertandingan dan optimis bisa meraih prestasi sesuai target,” katanya.

Rayi menjelaskan, cabang olahraga (cabor) yang diikuti kontingen Kota Depok. Paperda 18 atlet 5 pelatih, 10 pendamping.

“Dari 5 cabor yang dipertandingkan, kontingen Kota Depok mengikuti 5 cabor, diantaranya Renang, tenis meja, bulutangkis, catur dan atletik,” terangnya.

Rayi menyebut, semua atlet kontingen Kota Depok sudah siap meraih prestasi dalam Peparda III Jabar ini.

“Seluruh atlet sudah sangat siap, jadi kami optimis untuk meraih prestasi dan membawa nama harum Kota Depok di tingkat provinsi atau nasional,” pungkasnya. (**).