Aldy Mohamad Anwar Terpilih Ketua Katar Beji Timur, Ini Amanah Besar Ayoo Kita Bangun Beji Timur

DEPOKUPDATE.ID, BEJI TIMUR – Aldy Mohamad Anwar terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Beji Timur Kecamatan Beji Kota Depok periode 2022-2027. Terpilihnya Aldy dalam Musyawarah Besar Warga Kelurahan Beji Timur, dengan pemilihan secara demokrasi ini diselenggarakan di aula Kantor Kelurahan Beji Timur Rabu, 30-11-2022.

Pemilihan Ketua karang taruna periode 2022-2027, dengan tema Implementasi kaderisasi dalam menciptakan pemimpin tangguh dan sadar akan tanggungjawab sosial ini berjalan lancar dalam suasana yang harmonis.

Pemilihan di mulai pembukaan pada jam 08:00 WIB malam sampe dengan selesai, dibuka oleh Lurah Sobarudin, nampak hadir camat Beji Hendar Pradesa, para kasi Kelurahan, Ketua LPM terpilih Sofyan, dan Ketua Karang Taruna Kecamatan Beji Sutrisna, para Ketua Katar se-Kecamatan Beji serta kepengurusan dan ketua panitia. Di saksikan langsung 5 ketua karang taruna se-Kecamatan Beji.

Dari hasil sidang paripurna ketua karang taruna kedua, yang dipimpin FKT Kecamatan Beji Sutrisna, kedua calon Aldy dan Fery didaulat untuk memaparkan visi dan misinya.

Bacaan Lainnya

Aldy Mohamad Anwar warga RW 2, dengan nomor urur 1 ungguli 8 suara dengan total suara 13 suara. Sedangkan kandidat nomor urut 2, Fery Alfian Sodik 5 suara.

Pada kesempatan tersebut, Aldy ucapkan Terima Kasih kepada Pemuda dan pemudi Kelurahan Beji Timur yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin kepemudaan khususnya Karang Taruna.
“Mari kita berkerja sama, Kita satukan tekad dan niat baik untuk lebih baik dan lebih maju,” ucap Aldy, Rabu, 30-11-2022, malam itu usai dirinya dipilih.

Aldy berharap, semua pemuda dapat bekerja sama dengan baik di bidang Olahraga, Agama, sosial dan semua bidang lainya demi perubahan di Kelurahan Beji Timur  yang lebih maju dan cerah.
“Kami kedepannya akan membesarkan Karang Taruna di Kelurahan Beji Timur,” ujarnya.

Aldy menyatakan, akan terus menjalin komunikasi dan bersinergi dengan masyarakat yang berada di Kelurahan Beji Timur dan tingkat Kecamatan guna memajukan karang taruna.
“Sesuai visi kita terwujudnya kader Karang Taruna yang maju, militan dan mandiri,” ungkapnya.

Lurah Beji Timur Sobarudin, mengatakan Karang Taruna adalah suatu organisasi kepemudaan yang diisi oleh semua pemuda dan pemudi dan wajib terlibat termasuk kaum perempuan didalamnya.

“Alhamdulillah pemilihan ketua karang taruna telah berhasil dengan lancar dan sukses ini berkat temen temen pemuda/pemudi Beji Timur, para panitia dan dukungan juga dari semua pihak, saya ucapkan terima kasih keseluruh pengurus jajaran karang taruna kecamatan dan kehadiran katar kelurahan se-Kecamatan Beji yang telah memberikan suport kepada kita semua,” kata Sobarudin, kepada media online ini, Rabu (30/11/2022) malam, usai memberikan arahan dan membuka acara Musyawarah warga Katar Kelurahan Beji Timur.

Sobarudin, mengungkapkan, dengan amanah yang telah diberikan kepada Aldy, diharapkan dapat membawa kemajuan bagi Karang Taruna Kelurahan Beji Timur.
“Dengan amanah ini, saya berharap Aldy bisa menerima saran dan masukan yang bersifat membangun kepada semua elemen masyarakat, agar Karang Taruna Deliserdang bisa lebih maju, berbudaya dan sejahtera,” harapnya.

Sementara dalam kesempatan itu Camat Beji Hendar Pradesa menyampaikan Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan rasa tanggungjawab, dari, oleh dan untuk masyarakat, khususnya generasi muda di kelurahan.

“Kehadiran Karang Taruna memiliki peran dalam pembangunan masyarakat, terutama pada peningkatan potensi dan peran aktif generasi muda dalam pembangunan di bidang kesejahteraan sosial,” kata Hendar.

Oleh karena itu, Karang Taruna diharapkan oleh Camat Beji, mampu mengembangkan serta mencarikan solusi terhadap setiap permasalahan kesejahteraan sosial, perekonomian, serta penguatan integritas dan moral anak bangsa.
“Agar, keberadaan Karang Taruna benar-benar memiliki dampak positif dan bisa dirasakan di tengah kehidupan masyarakat,” ungkapnya

Maka dari itu, Camat maupun Lurah  mengajak segenap pemuda untuk lebih berkreasi lagi di bidang seni budaya, olahraga dan terpenting menjaga keadilan sosial bagi masyarakat, maupun pemanfaatan produk diera digital.
“Selamat kepada Ketua Katar Beji Timur terpilih semoga berkarakter, berkarya, kreatif, bertanggungjawab, berkualitas dan tangguh,” pungkasnya. (adi).