17 RW Jadi Peserta Ikuti Lomba Penyuluhan Kader PKK Kelurahan Beji

DEPOKUPDATE.ID, BEJI – Kelurahan Beji Kecamatan Beji menggelar lomba penyuluhan kader Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) di aula kantor Kelurahan, Kamis (8/9/2022).
Lomba ini diikuti oleh masing-masing perwakilan dari setiap RW yang ada di Kelurahan Beji dengan jumlah sebanyak 17 peserta.

Kegiatan tersebut di buka Lurah Beji Ma’mur, yang di hadiri Ketua TP PKK Susanti Sp.d, dan para kader PKK Kelurahan Beji ini merupakan tahapan awal menuju lomba tingkat Kota.

Tampak antusias peserta dalam mengikuti kegiatan yang mengusung tema, peran kader dalam rangka menggerakkan masyarakat agar membawa balitanya ke posyandu untuk menuju Kelurahan Beji sehat tahun 2022, yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Bacaan Lainnya

“Perlombaan ini kami mengapresiasi semangat peserta dalam mengikuti perlombaan penyuluhan kader PKK RW se-Kelurahan Beji, Mencari kader PKK yang terbaik,” kata Ma’mur yang dimpingi Sekel Beji H. Muhammad Diansyah.

Lurah Beji Ma’mur, berikan arahan sekaligus membuka lomba penyuluhan kader PKK RW

Ma’mur berharap, agar kegiatan ini bisa di pertahankan setiap tahunnya dan semakin banyak kader PKK yang bersemangat mengajak masyarakat Menggali potensi para kader tingkat RW untuk mempersiapkan kader pkk untuk tinggi lagi.

“Kader-kader perlu di bekali kompetisi penyuluhan yang baik agar dapat mengedukasi masyarakat dengan baik, agar tujuannya bisa tercapai,” ucapnya.

Selanjutnya dengan diadakannya perlombaan ini, mampu meningkatkan semangat dari kader-kader melakukan penyuluhan kepada masyarakat, untuk menuju Kelurahan Beji .
Dalam kegiatan lomba penyuluhan kader PKK tersebut akan menjadi dan memahaki tupoksinya. (adi).