Pantarlih Usai Dilantik, PPS Kelurahan Cipayung Jaya Gelar Bimtek e-Coklit Pilkada 2024

Reporter: adi apeng
Editor: adi

depokupdate.id, Cipayung – Sesuai dengan tahapan Pilkada 2024Depok melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Cipayung Jaya melantik dan memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) dalam pilkada 2024.
Kegiatan tersebut berlangsung di Saung jakan Rawasari RW 05 Kelurahan Cipayung Jaya, Senin (24/6/2024).

Usai pelantikan Camat Cipayung Hasan Nurdin membuka acara Bimtek tingkat Kelurahan Cipàyung, Nampak hadir Lurah Cipayung Jaya Zayadi, PPK Kecamatan beserta anggota, Panwaslu Kecamatan dan Kelurahan.

Begitu pula dengan PPS yang ada diwilayah kerja PPK Kecamatan Cipayung, mulai pukul 08.00 WIB melaksanakan prosesi pelantikan dan dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis (Bimtek).

Camat Cipàyung Jaya Hasan Nurdin menyampaikan, bahwa kerja Pantarlih ini sangat penting bagi terselenggaranya Pilkada yang sukses. Karena inti dari Pilkada yang sukses adalah akuratnya data pemilih.

“Saya yakin petugas yang terpilih ini tentunya sudah pilihan, dan dapat menjalankannya dengan baik,” ujarnya.

Lurah Cipayung Jaya Zayadi bersama Ketua PPK Kecamatan Cipayung diskusi santai usai pembukaan bimtek pantarlih

Hasan menegaskan, bahwa pelantikan ini bukan hanya sebatas seremonial saja, akan tetapi sebagai awal tanggung jawab besar yang di emban oleh pantarlih dalam memastikan keakuratan data pemilih.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com