Walikota Akan Membuka Raker 2019 Sekber Wartawan

GDC, depokupdate.com – Sekretaris Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok akan menggelar Rapat Kerja (Raker) 2019 di daerah Megamendung, Puncak – Bogor. Hal itu dikemukakan Yohanes Hutapea, Sekjen Sekber, Senin (15/4/19) di kantor Sekber.

“Sekarang kita sedang koordinasi dengan pemkot dan pihak terkait. Semoga pak Walikota berkenan membuka Raker” ungkap Yohanes.

Lebih jauh Yohnes mengungkapkan  agenda RAPAT KERJA 2019 Sekber Wartawan Kota Depok diadakan pada hari Sabtu – Minggu, 4 – 5 Mei 2019, di Vila Putih Kayarana (Kampung Budaya Ramah Anak), Jl. Pakancilan No.1 , Kampung Tarikolot, Desa Kuta, Megamendung, Kab. Bogor.

Beberapa materi yang akan dibahas dalam RAKER 2019 di antaranya adalah;

1. Selektifitas keanggotaan dan penyematan pin anggota Sekber

BACA JUGA:  Idris Makin Didukung, Kini Dari Pecinta Iwan Fals

2. Pembentukan Panitia Tetap (Pantap) Ngopi Bareng Sekber.

3. Pembentukan Kelompok Kerja (Pokja) pengelolaan dan pemanfaatan program CSR 2019 pihak ketiga.

4. Revitalisasi Divisi – Divisi Sekretariat Jenderal (setjen) Sekber.

5. Rengiat Sekber Tahun Anggaran 2020

“Semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik, demi maju dan berkembangnya organisasi Sekber,” pungkas Yohanes*** (DIM)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan