Sempat Meredup Komunitas Musik Metal Cimanggis Kembali Unjuk Taring

DEPOKUPDATE.COM I CIJAGO

Komunitas CDM (Cimanggis Death Metal) yang telah berdiri sejak pertengahan awal tahun 2000 merupakan komunitas para musisi dan pecinta musik keras yang berbasis di Sukatani,Cimanggis.

 

Meski tidak semua berdomisili di Cimanggis namun komunitas ini pernah mengalami masa kejayaannya ketika panggung musik metal sedang tumbuh pesat di kalangan anak muda era 2008 – 2014.

 

Banyak band produktif yang memiliki karya sendiri bahkan album Indie yang terlahir dari komunitas ini sehingga nama CDM semakin di kenal di dunia permusikan bawah tanah tidak hanya lokal tapi juga nasional.

 

Seiring berjalannya waktu komunitas ini pun seakan perlahan meredup ditelan jaman.

 

Sampai di suatu titik beberapa anggota CDM berinisiatif untuk kembali mengulang kebersamaan yang pernah dirasakan bersama dengan mengadakan Kongkow sekaligus buka bersama.

BACA JUGA:  271 Bansos Untuk Warga Kampung Kalimanggis Siap Dibagikan.

 

” Mari kita sambung silaturahmi kembali setelah sekian lama tidak bertemu, ” Tutur Vokalis Hellskuad Kutwo Alfian.

 

Ditempat berbeda Ozi Jasta juga mengajak seluruh para pecinta musik keras yang berada di luar Cimanggis namun mengenal para anggota atau pun komunitas ini untuk bisa hadir meramaikan.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan