JAKARTA, depokupdate.com || Pada pencapaian 100 juta pelanggan, J&T Express memberikan apresiasi kepada pelanggan setia dengan serangkaian program digital dan social media #100JutaPelangganJNT dengan puncak program Merdeka Kirim Paket pada bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
Program gratis ongkos kirim 100% yang berlangsung khusus pada 17 Agustus 2021 ini berlaku di aplikasi, hotline dan Drop Point J&T Express dari dan ke seluruh Indonesia dengan pengiriman maksimal 5x per orang dan berat maksimal 3kg per transaksi.
Untuk memudahkan dan mempercepat prosedur pengiriman paket di area drop point maupun pick up ditengah situasi pandemi, J&T Express menghadirkan efisiensi pengiriman melalui aplikasi. Yaitu melakukan pengisian data pengiriman pada aplikasi, pelanggan akan mendapatkan barcode yang hanya perlu discan petugas J&T untuk mendapatkan nomor resi.
“Di Usia keenam ini kami mengucapkan terima kasih atas dukungan 100 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Saat ini pengiriman paket per hari J&T Express mencapai 2,5juta paket di hari normal dan akan meningkat di masa peak season. Pencapaian ini tidak akan terjadi tanpa adanya dukungan dari para pelanggan setia kami. Karena itu seluruh masukan dan kritik pelanggan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kedepan.” ujar Robin Lo – CEO J&T Express Indonesia pada konpers secara zoom, Kamis (12/8/2021).
Menurut Robin Lo, tak hanya sebatas program Merdeka Kirim Paket, sebagai apresiasi atas dukungan para pelanggan selama 6 tahun terakhir J&T Express mengadakan rangkaian program pada pencapaian #100JutaPelangganJNT dengan menghadirkan kembali program sukses sebelumnya J&T Gapai Mimpimu 2, J&T Maraton Giveaway dan TikTok Hashtag Challenge dengan total hadiah ratusan juta rupiah berlangsung sejak Juli – September mendatang.