Rutan Kelas II B Depok Kurban 4 Sapi dan 23 Kambing

Dalam perayaan Idul Adha Tahun 2018, Rutan Kelas II B Cilodong, Kota Depok menunaikan Shalat Idul Adha di Lapangan Olahraga. Sesudahnya, melaksanakan kurban sebanyak empat ekor Sapi dan 23 ekor Kambing.

Kepala Rutan Kelas II B Cilodong, Sohibur, mengatakan bahwa pelaksanaan kurban saat ini ada kenaikan jumlah hewan yang akan disembelih dalam perayaan Idul Adha Tahun 2018.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Donatur serta warga binaan yang bersedia menyumbangkan hewan kurbannya disini. Semoga warga binaan dapat mengambil hikmah selama berada di dalam Rutan sehingga jika kembali dan diterima di masyarakat, anda sudah menjadi manusia yang lebih baik,” kata Sohibur, Rabu (22/8/2018).

Karutan bahkan sempat melontarkan guyonan terkait bertambahnya jumlah hewan kurban yang dagingnya dapat dinikmati ratusanwarga binaan.

“Ini jumlahnya kan bertambah kalau dibandingkan tahun lalu cuman ada satu Sapi sekarang empat sapi dan Kambing sekarang ada 23 ekor. Jadi habis makan, harus siap-siap obat darah tinggi, takutnya habis makan nanti kena darah tinggi semua,” kelakar Karutan.

BACA JUGA:  Ngobrolin tentang Pendidikan Bersama HBS

Kelakar Karutan itu disambut tawa warga binaan dan Pegawai Rutan sehabis menunaikan Shalat Idul Adha berjamaah.

“Idul Adha adalah satu momen yang dinanti warga binaan karena dapat menikmati sajian seperti di rumah. Jadi ini momen yang menggembirakan bagi kita semua. Bayangkan, di tahun pertama hanya tiga ekor Kambing, tahun kedua satu ekor sapi dan sembilan kambing. Sekarang ada empat sapidan 23 kambing dan domba,” tutur Sohibur. (jim)

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan