Rapat Paripurna Pembukaan Masa Sidang I Tahun 2022, Seluruh Komisi Paparkan Progker

Editor: MAS

depokupdate.com || Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pembukaan Masa Sidang Pertama Tahun Sidang 2022 di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Depok, Senin (03/01/22).

Rapat Paripurna yang digelar secara tatap muka dan daring itu dihadiri oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Pada Rapat Paripurna tersebut, empat Komisi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok memaparkan program kerja tahun 2022.

Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah, mengatakan Komisi A telah memiliki beberapa isu publik untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi PD di lingkup Pemkot. Di antaranya, optimalisasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi dan digital serta pembinaan dan pendampingan bagi masyarakat, sosialisasi program dan kebijakan yang baru disusun baik oleh pemerintah daerah maupun DPRD Depok.

BACA JUGA:  Hardiono Bantah akan Dampingi Idris pada Pilkada Depok

“Kami juga akan melakukan pemberian vaksinasi tahap selanjutnya sesuai dengan arahan dan kebijakan dari pemerintah pusat, perubahan kebijakan dari pemerintah pusat yang memberikan dampak bagi pelaksanaan program dan kebijakan di daerah khususnya Kota Depok, dan pelayanan publik di bidang perumahan, penataan kota, pertahanan, dan sebagainya,” papar Hamzah.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait