Politisi Senior HBS Dukung Kemenangan IBH di Pilkada Depok

Reporter: ED/YN
Editor: PRM

ANYER,depokupdate.id – Politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Bambang Sutopo (HBS) menekankan pentingnya belajar dari kegagalan untuk mencapai kesuksesan. Dalam acara Family Gathering Tim Pemenangan HBS di Pantai Lagoon Anyer, Minggu 23 Juni 2024 lalu, HBS memberikan pesan inspiratif kepada para peserta.

“Kegagalan sering kali menjadi guru terbaik yang mempersiapkan diri kita untuk menjadi lebih baik dan lebih sukses. Ketika gagal, jangan mudah menyerah, terus mencoba dan belajar dari pengalaman,” Ucap HBS.

Dirinya juga menegaskan pentingnya menjalani proses dan menikmati setiap langkah yang diambil.
” Ini bukan tentang menang atau kalah, tetapi semangat untuk bangkit dari berbagai masalah dan tantangan harus terus menyala,” lanjutnya.

Menurut HBS, kegagalan sejati terjadi ketika seseorang berhenti belajar, berhenti berinovasi dan berhenti bergerak. Ia mendorong setiap individu untuk menikmati perjalanan dan proses yang dilalui dengan penuh kesabaran dan kegigihan, meski jatuh berulang kali.

BACA JUGA:  Pilkada Depok, IBH: Dipastikan PKS Usung Kadernya Maju D1

“ Indah pada waktunya akan tiba untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Acara Family Gathering tersebut juga dihadiri oleh Imam Budi Hartono (IBH), yang memberikan dukungan penuh untuk persiapan Pilkada Depok pada 27 November 2024 mendatang. Dalam acara tersebut sekalian deklarasi dukungan kepada IBH sebagai calon Walikota Depok untuk periode 2025-2030.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait