Pegadaian Expo Dukung Pelaku UMKM Depok

Reporter: YN
Editor: PRM
Kepala DKUM Depok Mohamad Thamrin ( dua dari kiri) bersama PT.Mitra Pagadaian Cabang Depok.
Kepala DKUM Depok Mohamad Thamrin ( dua dari kiri) bersama PT.Mitra Pagadaian Cabang Depok.

DEPOK,depokupdate.id – Pegadaian Expo mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). PT Pegadaian Kantor Cabang Depok menggelar acara Pegadaian Expo pada 28-29 Juni 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM)untuk menjajakan produk usahanya kepada nasabah Pegadaian, khususnya di Kota Depok.

Pimpinan PT Pegadaian Kantor Cabang Kota Depok, Jubaedah menuturkan, berbagai kegiatan yang digelar di antaranya bazar UMKM dan emas, senam jantung sehat, serta pemeriksaan kesehatan bagi civitas Pegadaian, pengunjung dan pedagang.

“Ada belasan UMKM binaan Pegadaian yang pameran disini, semoga ini bermanfaat untuk membranding produknya dan pemasukan keuangannya,” tuturnya saat acara pembukaan Pegadaian Expo, di halaman Kantor Pegadaian Kantor Cabang Kota Depok Kecamatan Pancoran Mas, Jumat (28/06/2024).

BACA JUGA:  Kecamatan Sukmajaya Perkuat Keberadaan FPK

Jubaedah menyebut, kegiatan ini merupakan tanggung jawab sosial lingkungan (TJSL) dari PT Pegadaian Cabang Depok.

Dalam setahun pihaknya melaksanakan kegiatan serupa sebanyak dua kali.

“Bazar rutin adalah bentuk tanggung jawab kami memberikan literasi keuangan kepada masyarakat dan memajukan UMKM sebagai roda penggerak ekonomi kita,” tuturnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait