Momen Perpisahan Berkesan SDN Sukmajaya 5 Depok

Reporter: YN
Siswa-siswi SDN Sukmajaya 5.
Siswa-siswi SDN Sukmajaya 5.

SUKMAJAYA,depokupdate.id – Momen acara perpisahan yang diselenggarakan SDN Sukmajaya 5 Depok bagi siswa kelas 6 di Gedung Sasono Mulyo Kalimuya Depok, Kamis (20/06/2024).

Kepala Sekolah (Kepsek) Emi Suhaena, mengatakan bahwa momen ini adalah acara perpisahan, bukan acara pelepasan.

“Ini murni perpisahan, yang punya hajat adalah para orang tua, sedangkan untuk acara pelepasan para siswa sudah di lakukan pada tanggal 10 Juni 2024 lalu,” ujar Emi.

Emi juga mengungkapkan untuk perpisahan ini ada 120 siswa-siswi dari tiga kelas, terdiri dari 69 siswa laki-laki dan 51 siswa perempuan.

Emi menambahkan bahwa sekolah selalu mendukung para siswa untuk terus belajar karena pendidikan dasar adalah pondasi penting untuk meraih impian mereka di masa depan.

“Alhamdulillah, Sukmajaya 5 aman, tidak ada hal-hal yang negatif,” ucapnya.

Emi berharap agar para siswa dapat meraih mimpi setinggi langit tanpa melupakan asal-usul mereka dan menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan.

Di sisi lain, Ayu Ketua panitia perpisahan angkatan ke-30 mengatakan bahwa persiapan acara dilakukan dalam waktu yang cukup singkat.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com