Komunitas ID, Depok Heritage dan LKSW Guyub Membangun Iklim Depok yang Damai

GDC, depokupdate.com |Mengawali acara rutin Ngopi (Ngobrol Pintar Inspiratif) Sekber Wartawan Kota Depok pasca lebaran, Pantap (Panitia Tetap) Ngopi Bareng Sekber mengundang komunitas Info Depok dan Depok Heritage Community dalam tema “Geliat Kota Depok dalam Komunitas Seni dan Budaya” di kantor Sekber, jumat (21/6/19).

Dalam acara tersebut Andree Ray mewakili Info Depok hadir sebagai pembicara. Ratu Farah Diba dari Depok Heritage Community, dan Putra Gara Direktur Lembaga Kajian Sekber Wartawan (LKSW) Kota Depok.

Ketua Pantap Ngopi Bareng Sekber menjelaskan bahwa acara Ngopi bareng Sekber ini kembali dimulai setelah libur lebaran.

“Kita mengawali dengan Ngopi Bareng Sekber bersama komunitas di Depok, pelaku seni dan budaya, untuk menciptakan iklim Kota Depok yang guyub, tenang dan damai,” kata Tony dalam sambutannya.

BACA JUGA:  Lurah Cipayung Suhadi bantu Urus Santunan Kematian Almarhumah Wenny.
Pembicara dalam acara Ngopi Bareng Sekber; Putra Gara, Ratu Farah Diba, Andree Ray, dan didampingi ketua Presedium Sekber Herry Budiman.

Dalam paparanya, Ratu Farah Diba menjelaskan tentang komunitasnya yang konsen pada pelestarian cagar budaya yang pernah ada di Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan