Kepala BPN Kota Depok: Halbil Adalah Momen Refleksi untuk Menjaga Integritas dan Dedikasi

Reporter: YN
Editor: PRM

KOTA KEMBANG, depokupdate.id – Masih dalam suasana Idul Fitri, Kantor Pertanahan Kota Depok menggelar acara Halal Bihalal yang membawa semangat baru juga kebersamaan bagi para pegawainya,pada Rabu, (17/04/2024)

Kepala BPN Kota Depok, Indra Gunawan, mengatakan bahwa acara Halal Bihalal bukan hanya ajang silaturahmi di tengah perayaan Idul Fitri, tetapi juga momen refleksi bagi seluruh staf BPN Kota Depok untuk menjaga integritas dan dedikasi dalam bekerja.

Ia menekankan pentingnya bekerja sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, serta bertanggung jawab dalam melayani masyarakat Kota Depok. Indra juga mengingatkan pegawainya untuk tidak mengejar prestasi dengan mengabaikan aturan dan norma.

Selain itu, Indra menggaris bawahi pentingnya mitigasi risiko hukum dalam setiap tugas yang dilakukan. Menyelesaikan pekerjaan dengan baik akan memberikan dampak positif bagi individu, institusi, dan lingkungan.

BACA JUGA:  SWI Kota Depok Akan Menggelar Acara Peringatan Hari Kebebasan Pers Dunia

Setelah liburan Idul Fitri, Indra berharap para pegawainya segera kembali bekerja dan menyelesaikan tugas yang tertunda. Dia menekankan pentingnya disiplin kerja dan kolaborasi di antara staf BPN Kota Depok.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait