IBH Akui Pemkot Depok Perhatian dengan Lansia

Reporter: YN
Editor: PRM

CINERE, depokupdate.id – Pernyataan dari Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, saat hadiri acara Halalbihalal sekaligus Senior Day di Lembaga Lanjut Usia Indonesia (LLI) di Kecamatan Cinere, Ruang Serbaguna Rumah Sakit Puri Cinere hari ini. IBH, sapaan akrab Wakil Wali kota Depok, menyatakan bahwa Pemerintah Kota (Pemkot) Depok selalu memperhatikan kesejahteraan para lansia.

“Sebagai Ketua Komisi Daerah Lansia Kota Depok, saya berupaya menjadikan lansia bahagia, juga kesejahteraan mereka adalah prioritas kami,” katanya dikutip pada Selasa (O7/05/2024).

Dirinya juga menambahkan bahwa Pemkot Depok memiliki beragam program untuk mendukung para lansia, antara lain, Komda Lansia yang merupakan forum untuk menangani masalah ekonomi, kesehatan dan sosial yang dihadapi oleh lansia.

BACA JUGA:  Fasilitas Depok Open Space Tahap II Akan Semakin Lengkap

“Kami berharap agar para lansia terus bahagia, aktif serta terlibat dalam kegiatan sosial,” tandasnya.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com

Pos terkait