Bansos Pemkot Depok Tahap Tiga, Kelurahan Sukamaju Baru Bagikan Kepada 1133 KK

Lurah Sukamaju Baru Pairin

TAPOS, depokupdate.com, Kelurahan Sukamaju baru telah rampung memberikan bantuan dari Dinas Sosial Pemerintahan kota Depok tahap ke 3 berjumlah 1133 kk dengan jumlah bantuan sebesar Rp 250 ribu per Kk.

Menurut lurah Sukamaju Baru Pairin, pembagian bansos dari pemkot depok ada penambahan. Jumlah tahap Satu. 515 Kk tahap kedua 753 Kk , tahap ketiga 1133 Kk

“hal ini karena ada nya pengajuan baru dari anggota Dewan,meskipun kadang ada nama penerima yang rangkap, tapi kita mampu mengatasi nya, dalam arti tidak boleh ada penerima yang doble nama nya” ujar Pairin selasa (07/07/2020)

Dikatakan Pairin pembagian bansos dari Pemkot ini, meskipun lancar, sebaik nya diberikan waktu bagi kelurahan untuk mengkroscek ulang agar lebih tertib lagi.

“Ini untuk menghindari nama penerima yang dobel, atau nama penerima tidak tertawa ke RW lain, mungkin kita perlu waktu lah, kira kira dua atau tiga hari,” tutup Pairin.

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Silakan mengirimkan sanggahan dan/atau koreksi kepada Kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers melalui email: depokupred.com@gmail.com